Ada Yang Tau Apa Itu Straatpot ?

Apa itu Straatpot?

Straatpot merupakan sebuah benda yang digunakan untuk menunjukkan katup penutup pipa bawah tanah.


Hello sobat logam, long time no see! Udah lama banget ya mimin nggak ngasih something new ke kalian. Tapi sebelum itu, mimin nggak akan bosen ngingetin sobat logam untuk selalu jaga kesehatan dan istirahat yang cukup. Kali ini kita mau bahas Straatpot. Ada yang udah tahu atau malah masih asing dengan Straatpot. Langsung aja kita bahas kuy!

Alat drainase itu ‘kan banyak sekali jenisnya ya sobat logam. Mostly, alat-alat tersebut terbuat dari cast iron agar tahan lama dan kuat terhadap beban. Salah satunya yaitu Straatpot. Komponen ini nggak kalah penting dengan alat drainase yang lainnya. Straatpot merupakan sebuah benda yang di gunakan untuk menunjukkan katup penutup pipa bawah tanah.

Straatpot berasal dari bahasa belanda yang berarti Pot jalanan. Sesuai dengan namanya, komponen ini terletak di jalan atau terkadang di trotoar. Tidak cuma sekedar katup penutup pipa bawah tanah, Straatpot juga berperan untuk melindungi kran atau pompa air yang berada di jalan. Tujuannya agar meminimalisir kerusakan dan terhindar dari tangan-tangan usil.

Komponen ini berbentuk mirip dengan topi sulap namun kalau Straatpot ini ukurannya lebih kecil. Pada bagian atas Straatpot terdapat sebuah logo yang bisa diatur sesuai dengan keperluan. Karena terbuat dari cast iron atau besi tuang, Straatpot ini di rancang agar kokoh dan tidak mudah rusak untuk penggunaan jangka panjang.

Namun terdapat alternatif lain yaitu Straatpot yang terbuat dari plastik. Bahan plastik yang di gunakan biasanya jenis PVC. Buat yang belum tahu apa itu plastik PVC, jadi jenis plastik Polivinil Klorida ini merupakan salah satu material yang sering di gunakan dalam pembuatan peralatan kebutuhan rumah. Straatpot yang terbuat dari PVC di nilai lebih ekonomis dan tahan karat. Namun untuk penggunaan jangka panjang, mimin tidak merekomendasikannya ke sobat logam.

And we have a good news, kalo sobat logam bisa order Straatpot ke Deckdraintoll.com. Kami melayani pemesanan berbagai jenis komponen drainase kebutuhan kalian. Produk kami selalu memiliki kualitas terbaik dengan detailing yang mantap. Kami juga melayani custom produk dengan menggunakan spesifikasi yang sudah sobat logam buat sesuai dengan kebutuhan lapangan.

Sobat logam bisa langsung menghubungi tim Deckdraintoll.com untuk pemesanan dan detail produknya. I give the contact down below ya, sampai ketemu di workshop kami!

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp. : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat