Deck Drain Antique Goes to Probolinggo

deck drain untuk probolinggo

deck drain untuk probolinggo digunakan untuk menyalurkan air dari permukaan jalan.


Hello sobat logam welcome back to Deckdraintoll.com. Gimana nih kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat dan happy yaa. Di sini ada nggak sobat logam yang berasal dari Probolinggo atau ingin mengunjungi Probolinggo? .(kenapa tiba-tiba nanyain Probolinggo min?). Karena kali ini mimin kembali dengan informasi baru yaitu Deckdrain goes to Probolinggo. Makanya, baca sampai habis ya!

Deckdrain merupakan salah satu komponen sistem tata drainase yang wajib ada. Perannya begitu besar dan penting untuk menjaga permukaan jalan dari genangan air yang sering terjadi ketika musim hujan. Besi cor di gunakan sebagai bahan material pembuatan Deck drain.

Pemilihan menggunakan material besi cor membuat Deckdrain dapat di pastikan memiliki karakteristik sangat kokoh, kuat, tidak mudah patah maupun bengkok, serta presisi. Ketahanan produk untuk waktu yang lama juga menjadi salah satu penunjang di pilihnya material besi cor sebagai bahan utama. Hal ini di karenakan Deckdrain tidak hanya di gunakan dalam jangka waktu yang singkat atau sementara.

Deckdrain di gunakan dan di pasang di jalan raya, fly over, bahkan jalan toll. Hal ini bertujuan agar genangan yang dapat merusak jalan tersebut dapat segera di alirkan ke saluran pembuangan air. Seperti  di Kota Probolinggo. Probolinggo merupakan sebuah kota yang terletak di Jawa Timur yang terdiri dari kata Probo dan Linggo. Probo berarti sinar dan linggo berarti tugu, badan, jadi bisa di simpulkan Probolinggo memiliki makna sinar yang berbentuk tugu.

Kota ini merupakan kota terbesar ke empat di Jawa Timur dan di pimpin oleh Bupati. Wilayah ini memiliki banyak sekali makanan khas dan tak jarang menjadi destinasi wisata kuliner bagi para wisatawan. Hal ini mendorong Probolinggo melakukan perbaikan tata sistem drainase dengan menambahkan Deckdrain. Kali ini Probolinggo melangkah bersama Deckdraintoll.com melalui Putra Sari Logam dalam pengadaan Deckdrain.

Kualitas deckdrain kami tidak perlu di ragukan lagi karena kami telah melewati proses Quality Control (QC) yang sangat ketat. Kami menggunakan material besi cor pilihan dengan kualitas yang sangat baik sehingga bisa terjamin ketahanan dan keawetan produk. Deckdraintoll juga melakukan tahap finishing grinding dan bubut halus serta painting product. Painting yang menggunakan cat khusus ini bertujuan untuk melindungi deckdrain dari korosi.

Jadi untuk sobat logam yang sedang dalam rencana pengadaan komponen sistem drainase, kalian bisa langsung mendiskusikan dan memesannya kepada kami. Good news untuk sobat logam, kami melayani free custom spesifikasi product. Sehingga sobat logam bisa menyesuaikan sesuai keinginan dan kebutuhan lapangan. Langsung aja yuk, hubungi tim Deckdraintoll.com untuk informasi lebih lanjut. Mimin kasih kontaknya di bawah ini ya, see you!

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp. : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat