Berapa Harga Deck Drain Besi Cor Tuang (Cast Iron)?

Harga Deck Drain Besi Cor Tuang (Cast Iron)

Dalam pembangunan jalan tol maupun jembatan tidak bisa terlepas dari sebuah sistem drainase. Sebab, sistem drainase ini menjadi salah satu persyaratan teknis prasarana jalan yang harus terpenuhi. Apabila tidak terpenuhi, tentu saja dapat mengakibatkan jalan itu tidak layak beroperasi. Dengan tidak adanya sistem pembuangan air, maka ketika musim hujan jalan tersebut akan mudah sekali tergenang sehingga membahayakan pengendara. Deck drain besi cor sebagai salah satu komponen drainase memiliki peran penting dalam pembangunan sistem drainase jalan tol maupun jembatan. Dan pada kesempatan kali ini, mari mengenal lebih dalam mengenai fungsi beserta harga deck drain besi sebagai berikut

Pengertian deck drain

Deck drain adalah suatu benda yang terbuat dari bahan besi cor. Deck drain ini dipasang di permukaan jalan tepatnya di sebelah samping pada bahu jalan. Yang mana bagian atas deck drain yang berupa kepala berbentuk kotak berongga berfungsi untuk menjadi tempat penyerapan air hujan. Sementara bagian bawah deck drain atau yang akrab disebut dengan leher deck drain tertanam di dalam tanah/ jalan dan terhubung ke dalam instalasi pipa pembuangan air. 

Jadi, berapa harga deck drain besi cor?

Harga deck drain yang dapat Anda temui di pasaran cukup beragam. Tidak perlu mencari tempat lain, karena bersama kami, Anda bisa mendapatkan harga penawaran yang sangat bersahabat. Sebelumnya perlu Anda ketahui, bahwa kami – Deckdraintoll.com merupakan salah satu perusahaan manufaktur pengecoran logam spesialis produksi deck drain yang telah mendapat kepercayaan menangani berbagai proyek jalan tol/ jembatan di Indonesia.

Untuk mengetahui harga deck drain besi cor terbaru dari kami, maka silahkan langsung saja hubungi nomor Whatsapp 0813-9300-6025 dan berkomunikasi langsung dengan tim marketing. Kami akan berikan Anda penawaran harga yang sangat kompetitif, sepadan dengan kualitas hasil terbaik yang nantinya Anda peroleh. 

Jangan ragu untuk bermitra dengan kami! Pengalaman panjang, tim kerja yang handal, serta penggunaan teknologi pengecoran canggih adalah beberapa keunggulan sehingga banyak pemangku kepentingan yang mempercayakan kebutuhan deck drainnya kepada kami. 

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat