Harga Roof Drain Besi Cor untuk Dak, Atap, Rooftop

Harga Roof Drain Besi Cor untuk Dak, Atap, Rooftop

Dalam pembangunan sebuah bangunan atau gedung memang tidak bisa terpisahkan dari adanya unsur drainase sebagai fasilitas dasar yang dirancang menjadi sistem guna memenuhi kebutuhan pengguna/ penghuninya. Unsur drainase pada bangunan ini salah satunya dapat kita jumpai pada bagian atap. Dan salah satu komponen drainase yang bertugas di bagian atap bangunan yaitu roof drain besi cor. Apa itu roof drain? Apa fungsi dan berapa harga roof drain besi cor?

Mengenal pengertian dan fungsi roof drain

Sesuai penamaannya “roof” yang berarti atap. Roof drain ini merupakan komponen drainase pada saluran drainase debit kecil yang ditempatkan pada atap sebuah bangunan. Fungsinya yaitu untuk menangkap serta menyalurkan secara cepat air hujan yang jatuh di atap ke saluran drainase di bawahnya. Demikian ini menjadikan debit air hujan pada atap dapat terkendali dan tidak sampai menimbulkan genangan air berlebih yang dapat menjadi pemicu kerusakan struktur atap. 

Selain itu, desain roof drain yang berbentuk layaknya sebuah saringan juga berfungsi untuk menyaring kotoran/ sampah yang ada di atap. Sehingga sampah/ kotoran tersebut tidak ikut masuk ke saluran dan membuat saluran tersumbat. Berawal dari hal itu pula roof drain ini sering disebut dengan istilah saringan atap, saringan deck talang air hujan, saringan dak air.

Jual roof drain besi cor

Bagi Anda yang sedang mencari produk roofdrain maka Anda akan menemui berbagai pilihan material roof drain yang beragam. Seperti roof drain aluminum, roof drain kuningan berlapis chrome, dan roof drain plastik/ PVC. Akan tetapi, di deckdraintoll.com Anda bisa mendapatkan roof drain berbahan besi cor pilihan yang memiliki banyak keunggulan daripada material lainnya. Selain lebih kuat, kokoh, juga anti karat sehingga benar-benar tahan lama (awet). 

Berapa harga roof drain besi cor untuk dak, atap, rooftop tersebut?

Harga roof drain besi cor kami pun beragam. Perbedaan harga tersebut berdasarkan ukuran yang tersedia mulai dari 2 hingga 12 inchi, dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Namun, kami pastikan bahwa harga yang kami tawarkan kepada Anda sangat kompetitif. Serta sangat pantas untuk kualitas roof drain no 1 yang kami produksi langsung di pabrik pengecoran logam kami yang telah menggunakan teknologi casting termutakhir dan tenaga yang profesional dan berpengalaman. 

Jadi, untuk mengetahui daftar harga roofdrain besi cor dan informasi produk selengkapnya, langsung saja hubungi marketing kami melalui Whatsapp 0813-9300-6025 sekarang juga!

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat