Jual Deck Drain untuk Jalan Tol dan Jembatan

Jual Deck Drain untuk Tol dan Jembatan

Saluran drainase adalah salah satu bangunan pelengkap yang harus ada pada ruas jalan termasuk jalan tol dan jembatan dalam memenuhi persyaratan teknis prasarana jalan. Saluran drainase jalan ini berfungsi untuk mengalirkan air sehingga badan jalan tetap kering dan tidak mengganggu pengguna jalan. Dalam pembangunan sistem drainase pada jalan tol dan jembatan ini sendiri, memerlukan perencanaan matang dan membutuhkan berbagai komponen penunjang seperti salah satunya yaitu deck drain. 

Apa itu deck drain?

Deck drain adalah komponen berbahan besi cor yang berbentuk kotak di bagian atas dan berbentuk pipa di bagian bawahnya. Body kotak pada bagian atas tersebut memiliki rongga/ lubang sebagai tempat resapan air. Kemudian air yang terserap akan dialirkan ke saluran drainase melalui pipa yang terpasang pada pipa bagian bawah deck drain. 

Apa saja spesifikasi deck drain?

Dalam hal spesifikasi ukuran, Anda perlu memikirkan luas dan lebar jalan tol/ jembatan serta lebar saluran pembuangannya. Sebagai pedoman umum, semakin lebar ruas jalan tol/ jembatan maka semakin banyak pula debit air. Demikian ini menjadikan semakin besar dan lebar pula deck drain yang Anda butuhkan agar proses pembuangan air lebih optimal.

Jual deck drain berkualitas tinggi berharga kompetitif

Jual deck drain besi cor termurah deckdraintoll.com – Apabila Anda membutuhkan deck drain untuk proyek tol dan jembatan, kami lah mitra yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kami merupakan perusahaan manufaktur pengecoran logam yang berfokus pada lini usaha pembuatan deck drain besi cor. Dengan pengalaman panjang selama bertahun-tahun, kami telah dipercaya oleh berbagai penyelenggara proyek sistem drainase infrastruktur jalan tol dan jembatan. 

Tim kami terdiri dari orang-orang yang terlatih dan handal dapat melakukan pekerjaan secara presisi dan tepat waktu serta dan memberikan solusi-solusi efektif. Selain itu kami juga memiliki proses manufaktur canggih, yang membawa kami sebagai produsen deck drain dengan hasil kualitas terbaik.

Berbagai ukuran deck drain pun dapat kami produksi sesuai dengan kebutuhan spesifikasi proyek Anda di lapangan. Selain itu, kami juga menyediakan pilihan model deck drain bertipe pipa lurus dan deck drain leher angsa (melengkung). 

Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi kami melalui 0813-9300-6025 untuk mendiskusikan spesifikasi deck drain sekaligus mendapatkan info harga deck drain paling kompetitif!

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat