Mengenal Cast Iron Untuk Saluran Air

cast iron

cast iron digunakan untuk membuat komponen drainase.


Hallo sobat logam. How’s your day? Bad or Good? I hope it’s good day ya. Semoga sobat logam selalu sehat dan selalu happy. Lagi ngapain nih sobat logam? If you guys are free, let’s read the article below. Karena mimin ingin berbagi informasi tentang cast iron. Nah loh, apa tuh min? Setelah artikel-artikel yang sobat logam baca, pasti sudah nggak asing lagi dengan kata “cast iron”. Pernah baca kata “cast iron” tapi belum ngerti nih maknanya apa, ada yang kaya gitu nggak?. (wkwk canda guys). Makanya baca sampai habis yaa!.

Cast iron adalah material besi cor yang berbasis iron yang dapat digunakan untuk membuat produk drainase maupun peralatan memasak. Besi tuang memiliki kandungan karbon sekitar 2.5% hingga 4%. Cast iron memiliki beberapa jenis berdasarkan pengaplikasiannya yaitu Grey cast iron, Ductile cast iron, White cast iron, Compacted cast iron, Malleable cast iron, dan High-Alloy cast iron.

Castability atau sifat mampu cor pada cast iron membuatnya lebih mudah diolah daripada menggunakan bahan material yang lain. Selain itu cast iron memiliki titik cair yang lebih rendah, maka dari itu banyak yang lebih memilih cast iron dalam pembuatan komponen pendukung sistem drainase. Bahan material cast iron dapat lebih mengefisiensi waktu produksi dan lebih hemat biaya.

Produk yang terbuat dari cast iron dapat kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. misalnya Deck drain, Roof drain, Grill dan lain-lain. Semua produk tersebut bisa sobat logam temukan di Deckdraintoll.com.

Deckdraintoll.com – Solusi Drainase Anda

Kami menyediakan berbagai macam komponen tata sistem drainase untuk memenuhi kebutuhan sobat logam. Sobat logam bisa mendapatkan komponen penunjang sistem drainase dengan kualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Bahan material yang kami gunakan adalah material cast iron pilihan sehingga akan menghasilkan produk yang terbaik.

Selain itu komponen yang kami produksi sudah melewati uji ketahanan untuk memastikan kekuatan produk ketika di lapangan. Produk milik Deckdraintoll.com juga dilapisi cat khusus agar terlindungi dari karat dan awet untung jangka waktu yang panjang. Kami selalu mengedepankan kualitas dan detail oriented dan selalu menggunakan bahan baja cor yang berkualitas serta terjamin mutunya.

Untuk informasi lebih lanjut, sobat logam bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp. : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat