Deck drain

Deck drain merupakan komponen drainase.


Hai logam lovers! Back again with mimin cantik disini. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang tips merawat deck drain guys. Jadi, mimin minta perhatian dari sobat logam semua, karena kalau perhatian dari doi kita udah nggak ada harapan.

Logam lovers pernah denger gak sih apa itu deck drain atau pernah lihat?. Bagi yang belum tau, sini mimin bisikin manja apa sih itu deckdrain. Deck drain adalah komponen drainase yang berfungsi untuk menyalurkan air dari permukaan ke saluran pembuangan. Deckdrain ini juga dapat mengurangi genangan air ataupun banjir loh lovers.

Fasilitas tatanan kota ini (deck drain) juga membutuhkan perawatan khusus supaya tidak mudah rusak dan dapat tahan lama. Nah, Sini mimin kasih tips yang ampuh cara merawat deck drain yang tepat untuk logam lovers.

TIPS MERAWAT DECK DRAIN DENGAN BENAR

Tenang saja, merawat deck drain tidak ribet apalagi sulit guys. Kalian hanya membutuhkan beberapa alat untuk membersihkan deck drain toll ini. Selain itu, kalian harus rutin dalam membersihkan deck setidaknya satu bulan sekali  supaya hasil kalian tidak sia-sia. Nah, sekarang mimin ingin memberikan sekilas informasi mengenai perawatan deck drain.

Dalam perawatan deck drain hanya membutuhkan dua alat saja yaitu sikat dan pembersih khusus deck. Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu, gunakan sikat untuk membersihkan kotoran dan puing-puing dari lubang drainase dan saringan. Langkah kedua, lakukan pembersihan dengan pembersih khusus deck drain untuk membantu menghilangkan kotoran dan bakteri. Langkah terakhir yaitu, Bilas deck drain dengan air bersih setelah dibersihkan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menghindari korosi atau karat.

Tips tambahan dari mimin nih supaya deckdrain kalian tidak mudah kotor. Kalian harus pasang penutup deck drain saat tidak digunakan untuk membantu mencegah kotoran dan puing-puing masuk ke dalam lubang drainase. Selain itu, juga Hindari menuangkan zat kimia atau bahan berbahaya lainnya ke dalam deck drain. Zat-zat ini dapat merusak deck drain dan lingkungan.

Itulah tips yang mimin kasih khusus untuk logam lovers. Kalian hanya perlu melakukan langkah-langkah yang mimin kasih supaya deck drain kalian tidak mudah rusak dan dapat tahan lama. Semoga tips dari mimin bermanfaat bagi logam lovers semuanya ya!.

it’s time to urgent information!. Kami dari Putra Sari Logam memproduksi berbagai tatanan kota ruang maupun publik yang terjamin dengan kualitas produk nasional loh. Selain deck drain kami juga melayani pembuatan produk sistem drainase lainnya seperti floor drain, roof drain dan masih banyak lagi. Putra Sari Logam juga menyediakan jasa konsultasi untuk kebutuhan logam lovers. Jadi, tunggu apalagi? Untuk info lebih lanjut logam lovers bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com