Tahap Pembuatan Deckdrain

Deck drain adalah produk drainase yg berfungsi buat menyalurkan air dari bagian atas menuju saluran pembuangan melalui pipa yg terpasang.


Guys, kembali lagi dengan miminn nihhh. Kali ini artikel yang mimin tulis mengenai Tahap Pembuatan Deckdrain yahh. So untuk lebih detailnya simak dibawah ini guys, Eitttsssssss janji gabole ngantuk pas bacanya ya.

Tahap Pembuatan Deckdrain

Deck drain adalah produk drainase yg berfungsi buat menyalurkan air dari bagian atas menuju saluran pembuangan melalui pipa yg terpasang. Deck drain biasa dipakai dalam proyek pembangunan fly over, jembatan sampai jalan tol.

Berikut ada beberapa tahap-tahap pembuatan deck drain cast iron nihh sobat logam, Tahap pertama pada proses pembuatan deck drain merupakan menciptakan desain gambar deck drain. Customer mengungkapkan bagaimanakah dimensi, material, & bentuk deck drain yg diinginkan. Kemudian kami akan menggambar ulang menjadi approval submitted.

Tahap ke dua pada proses pembuatan deck drain merupakan  pembuatan pola. Pola terdiri berdasarkan 2 macam, yaitu kayu & aluminium. Pola kayu dipakai buat produksi yang terlalu banyak. Sedangkan pola aluminium dipakai buat proyek atau produksi yg besar & banyak.

Tahap ketiga pada proses pembuatan deck drain yaitu menciptakan cetakan. Cetakan yg dipakai merupakan Cetakan Pasir (Sand Moulding) & Resin Bonded Sand Moulding.

Untuk Tahap ke empat yaitu peleburan yang terjadi proses penuangan cairan logam ke pada cetakan. Kecepatan penuangan & suhu cairan logam wajib  diperhatikan & dikondisikan dengan prinsip secepat mungkin, sedekat mungkin, & sehalus mungkin.

Tahap selanjutnya merupakan finishing (fettling). Finishing deck drain terdiri dari dihaluskan, digerinda, & proses pengecatan. Selain itu pula pencucian pasir yang melekat dalam deck drain. Untuk tahap yang terakhir yaitu Quality control berdasarkan proses pembuatan deck drain.

Putra Sari Logam siap membantu kalian dalam mendukung instalasi saluran air dengan menyediakan berbagai fasilitas sistem drainase. Jika kalian penasaran bisa langsung cek di www.deckdraintoll.com atau www.putrasarilogam.com. Untuk kualitas sudah terjamin keakuratannya dan tidak diragukan lagi, sudah banyak testimoni dari berbagai kota yang sangat puas dengan hasil produk dari Putra Sari Logam. Tidak usah lama-lama lagi, langsung saja datang ke perusahaan kami atau bisa langsung hubungi nomor b erikut ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com