Deck drain.

Deck drain cara yang paling ampuh untuk mengurangi genangan air tentunya memasang deck drain.


Selamat hari sabtu semuanya! Logam lovers percaya ngga bahwa momen hari sabtu selalu membawa nuansa yang berbeda. Bagi sebagian orang ini adalah waktu yang bersantai setelah seminggu bekerja keras, sementara bagi yang lain ini adalah waktu untuk merenung dan mempersiapkan diri untuk hari-hari mendatang. Nah, bagi logam lovers yang sedang memiliki waktu renggang, mari membaca artikel yang akan mimin buat ini.

Sebelum kita mulai pada pembahasan hari ini, mimin mau tanya nih, siapa di sini yang pernah terpeleset di halaman karena genangan air? Atau mungkin kamu punya koleksi sepatu karet yang semakin bertambah karena sering banjir di halaman? Cara yang paling ampuh untuk mengurangi genangan air tentunya memasang deck drain dong. “gimana tuh min cara memasang deck drain dengan benar?”  yuk saatnya kita memulai pada pembahasan hari ini.

Tutorial Pemasangan Deck Drain Step By Step

Berikut ini langkah-langkah pemasangan deck drain :

  1. Buat lubang di lokasi yang sesuai dengan ukuran deck drain. Pastikan lubang cukup besar untuk menampung deck drain dan bahan dasar.
  2. Pasang pipa saluran air ke deckdrain dan pastikan sambungannya rapat dan kedap air.
  3. Letakkan deck drain di dalam lubang dan pastikan posisinya rata dan stabil. Gunakan lem silikon atau sealant untuk merekatkan deck drain kepermukaan.
  4. Tuang bahan dasar (seperti beton atau aspal) di sekitar deck drain dan ratakan dengan permukaan sekitarnya. Pastikan bahan dasar tidak menutupi lubang drainase deck drain.
  5. Biarkan bahan dasar mengering sesuai dengan instruksi pabrik.

Setelah mengetahui pemasangan yang tepat tentunya sobat logam juga harus melakukan pemeriksaan dong!. Nah, sini mimin kasih tau bagaimana cara melakukan pemeriksaan pada pemasangan deck drain.

Yang harus kalian lakukan yaitu, Siram air ke deck drain untuk memastikan aliran air lancar dan tidak ada kebocoran. lalu, bersihkan area pemasangan dari sisa-sisa bahan dasar dan kotoran. Gampang banget kan? Kalian harus rajin-rajin memeriksa deck drain supaya dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Jadi, buat logam lovers yang membutuhkan roof drain, deck drain dan floor drain cast iron mimin kasih solusi tempat yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan kalian yaitu di Deckdraintoll.com. Nah, disini kalian bisa mendapatkan roof drain berkualitas tinggi dengan harga yang ekonomis untuk menyempurnakan arsitektur bangunan anda. Gausah lama-lama langsung saja hubungi nomor yang ada di bawah untuk info lebih lanjut:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com