Dua Sisi Terpenting Dalam Deck Drain

dua sisi terpenting dalam deck drain

dua sisi terpenting dalam deck drain terdapat sisi atas pada grill dan sisi bawah pada pipa deck drain.


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin sobat. Bagaimana kabarnya sobat logam semua? Semoga selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT ya sobat. Aamiin. Setelah libur panjang lebaran Kini, kita harus kembali ke rutinitas kita masing- masing ya sobat. Yuk semangat lagi mencari cuan wkwk. Oh iya, mimin mau mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya sobat. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang dua sisi terpenting dalam Deck Drain. Penasaran seperti apa? Langsung saja simak ya sobat!

Jalan merupakan prasarana tranportasi darat, tempat perlintasan bagi orang, kendaraan dan sebagainya. Prasarana yang dimaksud seperti bangunan pelengkap dan perlengkapannya yang di peruntukkan bagi lalu lintas, yang berada di atas permukaan tanah, serta di atas permukaan air. Berbagai jalanan mengalami pengembangan yang sangat pesat, apalagi liburan lebaran banyak masyarakat mudik ke kampung halaman dan pergi ke sanak saudaranya. Maka, untuk mengatasi masalah kemacetan di bangunlah sebuah jalan toll yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan penyediaan jasa transportasi yang aman, tertib, nyaman, lancar dan terjangkau oleh masyarakat.

Dengan di bangunnya jalan toll untuk lalu lintas pengendara tentu juga membutuhkan sebuah komponen untuk menjalankan fungsi drainase di area tersebut. Komponen drainase itu tak lain adalah deck drain.

Dua Sisi Terpenting Dalam Deck Drain

Deck drain ini memiliki 2 sisi terpenting sobat. Sisi pertama terdapat pada bagian atas yang biasa disebut dengan grill, dimana grill tersebut digunakan untuk menyaring kotoran sampah sehingga saluran air terhindar dari sumbatan. Untuk sisi kedua terdapat pada sisi bawah yaitu pipa deck drain. Kenapa pipa deck drain termasuk salah satu hal yang penting? Karena dengan adanya pipa Deck drain tersebut saluran air dapat mengalir kebawah dengan baik.

Jadi, buat sobat logam yang sedang dalam rencana pengadaan dalam komponen sistem drainase, sobat logam bisa memesan di Deckdraintoll.com yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam. Kualitas Deck drain kami tidak perlu diragukan lagi karena kami menggunakan material besi cor pilihan. Selain itu, produk kami juga telah melewati proses Quality Control (QC) yang sangat ketat serta melakukan uji ketahanan produk karena kami selalu berfokus pada detail oriented dan kepuasan pelanggan.

Tunggu apa lagi? Yuk langsung saja hubungi tim Deckdraintoll.com dan sampai jumpa di workshop ya sobat!

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat