Deck Drain untuk Overpass Kabupaten Purworejo

Deck drain untuk overpass tegalgondo digunakan untuk mengalirkan air dari permukaan jalan ke saluran pembuangan.

Deck drain untuk overpass tegalgondo digunakan untuk mengalirkan air dari permukaan jalan ke saluran pembuangan.


Hallo sobat logam semua semangat buat hari ini, gimana kabarnya sobat logam semua? Semoga hari ini sobat logam semua diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan allah SWT, Aamiin. Stay happy to you! Sebelumnya ada yang sudah tau belum ya mimin disini mau ngapain? Buat yang belum tau dan pengen tau yuk ikutin mimin.

Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel tentang Deck drain untuk Kabupaten Purworejo. Tepatnya di Daerah Tegalgondo sudah dibangun sebuah overpass. Pembangunan overpass ini merupakan solusi untuk meningkatkan perjalanan kereta api dan dapat menjadi salah satu model dalam menangani permasalahan perlintasan sebidang bagi daerah lain.

Bahkan saat ini, Overpass Tegalgondo telah menjadi destinasi wisata dadakan bagi masyarakat. Overpass Tegalgondo menjadi bangunan yang sangat megah dan menonjol di banding sekitarnya sehingga menarik perhatian warga untuk melihat dari dekat dan berswafoto.

Deck Drain Untuk Overpass Kabupaten Purworejo

Kabupaten Purworejo saat ini sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat, pemerintahan setempat berencana akan memperbaiki dan menambahkan fasilitas yaitu deck drain.  Apa itu Deck drain? Deck drain adalah salah satu komponen sistem drainase di jalan raya, flyover, dan jembatan. Umumnya dipasang di samping dekat bahu jalan. Deck drain memiliki fungsi penting untuk menangkap dan menguras air dari permukaan jalan ke saluran pembuangan melalui pipa terlampir.

Saluran pembuangan air ini terbuat dari bahan material besi cor pilihan yang kualitasnya telah teruji dan dapat di pastikan karakteristik deck drain sangat kokoh, kuat dan tidak mudah bengkok atau patah. Di buat dengan bentuk persegi di mana pada bagian bawah permukaannya berongga atau berlubang.

Pemerintahan setempat Kabupaten Purworejo menggandeng Deck Drain toll melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan Deck drain. Deck drain ini berfungsi untuk mengalirkan air dari permukaan jalan ke saluran pembuangan.

Dengan adanya deck drain pada tata sistem jalan, massa air berlebih akibat curah hujan yang tinggi pada jalan khususnya jalan fly over, jalan tol, dan jembatan dapat di serap. Dan air tersebut dapat di alirkan ke pembuangan air utama secara tepat melalui pipa- pipa yang terpasang.

Jadi, sobat logam nggak perlu khawatir lagi soal kualitas dan keakuratan produk kami karena kami selalu mengedepankan kualitas terbaik. Khusus sobat logam kami juga melayani layanan khusus yaitu free costum. Tunggu apalagi? Langsung saja datang ke warkop kami atau sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat