Alur Project Kerjasama Dengan Deckdraintoll

alur project

alur project deck drain dimulai dari konsultasi hingga pendampingan.


Hallo sobat logam, apa kabarnya nih? Semoga kalian dalam keadaan sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT ya, aamiin. Sobat logam di sini mungkin ada yang belum paham ya bagaimana caranya order di Deckdraintoll.com atau bagaimana mekanisme alur project di Deckdraintoll.com. Nah lewat artikel ini, mimin mau berbagi informasi tentang mekanisme Alur Project di Deckdraintoll.com. Simak artikel berikut ya, biar nggak salah paham.

Deckdraintoll.com melalui Putra Sari Logam memiliki Alur Project Kerja Sama yang sudah disusun agar memudahkan calon customer dalam memahami proses kerja sama dengan Putra Sari Logam. Berikut ini Alur Project Kerja Sama di Putra Sari Logam.

Alur Project Kerja Sama Putra Sari Logam

1. Konsultasi

Tim Deckdraintoll.com melalui Putra Sari Logam menerima layanan free konsultasi bagi calon konsumen. Hal ini bertujuan agar hasil yang dihasilkan dapat sesuai dengan harapan. Selain itu diharapkan adanya konsultasi dan pertemuan di workshop kami.

2. Desain

Kami memiliki tim khusus pattern atau pola. Jadi sobat logam tidak perlu khawatir jika menginginkan desain yang baru. Pattern akan digarap melalui proses mesin cnc agar produk yang dihasilkan nanti bisa presisi.

3. Pengecoran

Proses pengecoran dilakukan setelah matras atau pattern sudah selesai dibuat. Di tahap ini pattern yang sudah jadi akan menjadi acuan cetakan pengecoran. Cetakan yang sudah siap akan digunakan untuk membentuk produk yang dibuat dan dicor dengan logam atau besi cair.

4. Grinding dan Asembling

Selanjutnya adalah proses grinding dan asembling. Secara sederhana, proses ini merupakan proses penghalusan dan perakitan. Kami selalu mengupayakan detailing produk dalam proses ini agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

5. Finishing

Tahap finishing sangat berfokus pada hasil permukaan material. Proses grinding menghasilkan hasil akhir yang sangat halus. Tujuannya hampir sama dengan grinding yakni untuk detailing produk. Jadi setelah grinding dan asembling selesai, selanjutnya yaitu kegiatan painting. Selain mempercantik barang, painting juga berfungsi untuk melapisi produk dengan cairan khusus agar tidak mudah berkarat dan awet.

6. Pengiriman

Kegiatan paling akhir yang dilakukan di workshop Putra Sari Logam yaitu packing barang dan muat barang

7. Pendampingan

Langkah terakhir yaitu kegiatan pendampingan. Kegiatan ini mencakup pendampingan pemasangan produk serta set-up di tempat.

Jadi sudah jelas ya sobat logam tentang alur proses kerjasama Deckdraintoll.com melalui Putra Sari Logam. Jika sobat logam masih bingung, langsung tanya aja ke tim Deckdraintoll.com ya jangan ke yang lain. Hihi.

Please call us by contact below for more detail information. See you in our workshop!

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat