Cara Memasang Roof Drain Ala Deckdraintoll

roof drain

roof drain digunakan sebagai media tangkapan hujan.


Hello sobat logam. Apa kabar nih sobat logam? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan happy ya. Have a great day! Mimin balik lagi dengan informasi menarik seputar Roof Drain. Jadi buat sobat logam yang punya rencana mau membangun saluran drainase, simak artikel berikut yaa.

Musim hujan seperti ini sangat rawan terjadi genangan ya jika tidak di bangun saluran pembuangan air. Maka dari itu sudah menjadi sebuah kewajiban jika setiap hunian harus memiliki Roof Drain sekitar area rumahnya. Tujuannya agar tidak terjadi genangan di sekitar area rumah. Roof Drain digunakan pada pada saluran air di bagian atap rumah.

Pemasangan Roof Drain harus hati-hati dan menggunakan teknik yang tepat. Hal ini di maksudkan agar fungsi Roof Drain menjadi lebih efektif dan terhindar dari malfungsi alat.

Berikut Langkah-Langkah Pemasangan Roof Drain Ala Deckdraintoll.com

  1. Pastikan atap atau dak yang akan di pasangi Roof Drain tidak ada genangan air. Jika masih ada, keringkan dengan menggunakan selang. Selanjutnya pastikan dak atau atap telah bersih dari sampah atau serpihan bekas pekerjaan lainnya.
  2. Siapkan bahan-bahan yang di gunakan untuk pemasangan Roof Drain. Bahan-bahan tersebut seperti pasir, semen, dan Roof Drain.
  3. Grouting atau campurkan bahan semen dan pasir dengan adukan yang benar ke sekeliling pipa yang berhubung dengan dak dan beton.
  4. Siapkan pipa dan potong pipa tersebut dengan baik dan benar dan jangan sampai membuat retakan pada beton.
  5. Ciping beton sekeliling permukaan pipa yang telah di potong.
  6. Gunakan bounding agent untuk menyambung beton yang telah di ciping dengan grouting untuk peletakan Roof Drain.
  7. Ratakan lantai beton dan permukaan pipa menggunakan adukan semen tadi
  8. Pasang part bawah Roof Drain terlebih dahulu
  9. Setelah semen sudah kering, pasang cover Roof Drain.
  10. Terakhir pasang skrup pengaman dengan benar agar cover Roof Drain tidak terlepas.

Nah itu tadi step by step cara pemasangan Roof Drain. Mudah ‘kan sobat logam?. Buat sobat logam yang sedang mencari Roof Drain untuk hunian kesayangan kalian, bisa sobat logam temukan di Deckdraintoll.com. Kami menyediakan Roof Drain dan komponen sistem drainase yang lainnya. Sobat logam boleh lho custom ukuran yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan sobat logam.

Roof Drain kami dibuat berbahan material cast iron terbaik dan kualitasnya sudah teruji Quality Control. Sehingga dapat di pastikan produk kami adalah produk terbaik, kokoh, tidak mudah bengkok/patah, awet dan sangat presisi. Deckdraintoll.com juga melakukan proses finishing grinding dan bubut halus serta pengecatan berlapis. Tunggu apalagi, grab it fast dan segera hubungi tim Deckdraintoll.com untuk pemesanan.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp. : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat