Deck Drain Komponen Drainase Kota Malang

deck drain toll

deck drain merupakan salah satu komponen drainase yang diperlukan dalam instalasi sistem drainase.


Hello sobat logam, long time no see! Sudah lama sekali yaa mimin tidak berbagi informasi seputar Deck Drain dan komponen drainase lainnya. Nah, kali ini kita akan bersama-sama membahas tentang Deck Drain yang di produksi untuk Kota Malang, Jawa Timur. Baca artikelnya sampai habis yaa.

Sobat logam pasti sudah tidak asing lagi dengan Kota Malang. Yups, kota yang hadir dengan berbagai destinasi wisatanya ini terkenal sebagai salah satu kota yang sejuk di Provinsi Jawa Timur. Tidak hanya viral karena sektor wisatanya saja, Malang juga terkenal dengan julukan Kota Sejarah.

Hal ini di karenakan banyak peristiwa zaman dahulu yang terjadi dan menjadi sejarah di Kota Malang. Misalnya saja Kota Malang pernah menjadi tempat di selenggarakannya Kongres Komite Nasional Indonesia Pusat (KNIP) pada era perjuangan kemerdekaan. Kota Malang juga berperan dalam perkembangan kerajaan-kerajaan zaman dahulu.

Peristiwa sejarah tersebut membuat Kota Malang memiliki banyak peninggalan bersejarah seperti prasasti dan candi. Selain itu, terdapat juga tempat peninggalan sejarah lainnya seperti Pertirtaan Watugede yang merupakan pemandian peninggalan kerajaan Singasari. Tempat-tempat inilah yang menjadi salah satu daya tarik Kota Malang.

Seiring berjalannya waktu, Kota Malang mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal ini mendorong adanya upaya perbaikan dan pengembangan fasilitas. Oleh karena itu salah satu customer dari Kota Malang bekerja sama dengan Deckdraintoll.com melalui Putra Sari Logam dalam pengadaan Deck Drain.

Buat yang belum tahu, jadi Deck Drain merupakan salah satu komponen drainase yang di perlukan dalam instalasi sistem drainase. Biasanya Deck Drain dipasang di area pinggir jalan toll, flyover atau jalan layang dan jembatan. Perlu di ketahui bahwa Deck Drain sangat penting karena berguna untuk mengalirkan air ke saluran pembuangan.

Selain itu, Deck Drain juga berfungsi untuk menyaring kotoran atau sampah seperti dedaunan dan plastik. Hal ini bertujuan agar sampah tidak menyumbat saluran pembuangan dan dapat mencegah banjir. Oleh karena itu pada bagian atas Deck Drain di lengkapi dengan lubang-lubang seperti saringan yang disebut dengan Grill.

Deck Drain yang kami produksi terbuat dari bahan material Baja yang diproses menggunakan teknik cor atau casting. Sehingga dapat di pastikan produk memiliki ketahanan yang sangat kuat dan tahan lama. Khusus untuk sobat logam, kami memiliki layanan khusus yaitu free custom. Jadi sobat logam bisa memesan Deck Drain atau komponen drainase lainnya dengan menggunakan ukuran yang sobat logam inginkan.

Untuk detail produk dan pemesanan, silahkan hubungi kontak :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp. : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat