Deck Drain Penangkap Air Kota Malang

Deck drain mahameru

Deck drain digunakan untuk menangkap dan menguras air dari permukaan jalan.


Hallo sobat logam semua kembali lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu di beri kesehatan dan senantiasa selalu di beri kesejahteraan oleh Allah SWT, Aamiin. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel tentang produk Deck Drain untuk customer dari Kota Malang.

Spesial deck drain kali ini untuk customer yang sudah bermitra dengan kami sejak tahun 2021. Customer yang berasal dari Kota Malang ini yaitu CV. Mahameru Putra Perkasa Mandiri yang bergerak di bidang industri karet.

Mahameru Putra Perkasa Mandiri ini menjalin kerjasama dengan tim kami Deckdraintoll melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan Deck drain toll. Deck drain toll terbuat dari bahan material besi cor dengan pilihan standar nasional yang di rancang dengan ukuran 6 inch dan menggunakan leher dengan ukuran 45 cm untuk menyatukan deck drain dengan pipa. Pada bagian atas deck drain diberi lubang- lubang seperti grill untuk menyaring kotoran sampah. Untuk finishing deck drain menggunakan warna full hitam.

Deck drain memiliki fungsi penting untuk menangkap dan menguras air dari permukaan jalan ke saluran pembuangan melalui pipa. Dengan di pasangnya pipa leher pada bagian deck drain dapat juga digunakan untuk menyalurkan air menuju ke bawah saluran gorong- gorong. Dengan adanya deck drain tersebut area jalan sudah aman dari genangan air maupun banjir.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan deck drain. Selain deck drain kami juga melayani pembuatan produk sistem drainase lainnya seperti floor drain, roof drain dan masih banyak lagi. Spesial juga untuk sobat logam mimin kasih free konsultasi untuk kebutuhan lapangan sobat logam. Tunggu apalagi? Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTCACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat