Deck Drain Solusi Terbaik Dalam Pembuangaan Air di Jalan

deck drain solusi terbaik

deck drain toll digunakan untuk mengalirkan air dari permukaan jalan ke saluran pembuangan.


Hallo sobat logam semua, kembali lagi bertemu dengan mimin guys. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu di beri kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT. Aamin. Teruntuk kali ini mimin akan berbagi informasi tentang deck drain sebagai solusi efektif pembuangan air berlebih pada jalan. Buat yang penasaran langsung saja yuk simak artikel terbaru mimin!

Deck drain merupakan salah satu komponen drainase yang berfungsi untuk mengalirkan air dari permukaan jalan ke saluran pembuangan. Meski fungsinya mirip dengan grill cover, tetapi deck drain memiliki ukuran dan bentuk yang berbeda. Deck drain ini pada umumnya berbentuk persegi, di mana permukaannya berongga/ berlubang. Serta pada bagian bawah terdapat tampungan (storage) untuk di sambungkan ke pipa pembuangan.

Bentuk bawah deck drain ini tergantung dengan jenis pipa yang akan di gunakan. Terdapat 2 tipe pipa yang dapat di gunakan untuk menyalurkan air ke pembuangan yaitu Pipa Leher Lurus dan Pipa Leher Angsa. Pipa Leher Lurus memiliki bentuk lurus dan untuk pembuangan standar. Sedangkan Pipa Leher Angsa memiliki bentuk sedikit melengkung menyerupai leher angsa dan di gunakan ketika saluran deck body terlalu mepet atau berpotongan langsung dengan tembok pembatas atau bahu jalan.

Dengan adanya deck drain pada tata sistem jalan, massa air berlebih akibat curah hujan yang tinggi khususnya pada jalan fly over, jalan tol, dan jembatan dapat terserap. Air tersebut dapat di alirkan ke pembuangan air utama secara tepat melalui pipa-pipa yang terpasang. Sehingga resiko air menggenang dan munculnya lubang jalan dapat di cegah.

Jadi, buat sobat logam yang sudah berencana akan menambahkan fasilitas untuk kawasan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Deck Drain Toll melalui Putra Sari logam. Selain deck drain, kami juga melayani berbagai produk untuk kawasan pedestrian seperti tiang lampu, tiang penujuk arah, papan nama jalan, bollard trotoar, grill-manhole cover dan masih banyak lagi. Khusus buat sobat logam, kami memiliki layanan khusus yaitu free custom. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat