Deck Drain Toll Nusa Tenggara Timur

deck drain NTT

deck drain ini digunakan untuk menyalurkan air ke bawah sehingga tidak menimbulkan genangan dijalan.


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan dimudahkan dalam segala urusannya. Aamiin. Mimin mau tanya nih guys, ada yang sudah pernah ke Nusa Tenggara Timur? Nah, buat sobat logam yang belum tau dimana letak Nusa Tenggara itu berada yuk simak artikel mimin. Kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang Deck Drain Toll untuk Nusa Tenggara Timur.

Nusa Tenggara Timur adalah sebuah provinsi di Indonesia yang meliputi bagian timur Kepulauan Nusa Tenggara. Provinsi ini memiliki ibu kota di Kota Kupang dan memiliki 22 kabupaten atau kota, provinsi ini berada di Sunda Kecil. Setelah pemekaran, Nusa Tenggara Timur adalah sebuah provinsi Indonesia yang terletak di bagian tenggara Indonesia. Provinsi ini terdiri dari beberapa pulau, antara lain Pulau Flores, Pulau Sumba, Pulau Timor, Pulau Alor, Pulau Lembata, Pulau Rote, Pulau Sabu, Pulau Adonara, Pulau Solor, Pulau Ende, Pulau Komodo, dan Pulau Palue.

Sistem Drainase Nusa Tenggara Timur

Dengan berjalannya waktu kini Kota Nusa Tenggara Timur sudah berkembang pesat guys. Arus lalu lintas semakin padat, apalagi Kota ini merupakan destinasi wisata Internasional. Maka dari itu, kota Nusa Tenggara Timur kini membangun sebuah jalan toll yang berada di Labuhan Bajo. Hal ini di lakukan untuk masyarakat dan para penguna jalan bisa leluasa menggunakan jalan dengan baik.

Pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk penyerapan jalan toll yaitu deck drain toll. Deck drain terbuat dari bahan material besi cor pilihan yang kualitasnya. Deck drain ini memiliki ukuran 2,5” yang di rancang menggunakan pipa lurus atau dapat di sebut juga sebagai deck drain standar yang umum di gunakan. Pipa tabung lurus ini selanjutnya di sambungkan dengan pipa- pipa untuk mengalirkan ke saluran drainase utama.

Pada bagian atas deck drain di beri lubang- lubang yang di gunakan untuk menyaring sampah yang ingin masuk kesaluran air. Deck drain ini di pasang di permukaan jalan tepatnya sebelah samping bahu jalan yang digunakan sebagai penyerapan air hujan.

Buat sobat logam yang membutuh deck drain untuk memaksimalkan proyek drainase jalan toll, flyover, maupun jembatan. Sobat logam bisa memesan di Deckdraintoll, karena di sini tempat yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Selain itu, sobat logam juga bisa mendapatkan deck drain berkualitas tinggi dengan harga yang ekonomis. Jadi, tunggu apalagi? Langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat