Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu di beri kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT, Aamiin. Ada yang sudah tau mimin di sini mau membuat artikel tentang apa? Belum min. Mimin kasih tau ya, kali ini mimin akan membuat artikel tentang deck drain toll untuk Kalimantan timur. Penasaran seperti apa isi artikel mimin kali ini? Yuk simak sampai selesai sob!

Kalimantan timur adalah sebuah provinsi di pulau Kalimantan, Indonesia. Kalimantan Timur merupakan wilayah dengan kepadatan penduduk terendah ke empat di Indonesia. Ibu kotanya adalah Kota Samarinda. Provinsi Kalimantan Timur sebelum di mekarkan menjadi Kalimantan Utara merupakan provinsi terluas kedua di Indonesia setelah Papua. Kalimantan Timur berbatasan dengan Sarawak (Malaysia Timur), kemudian Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, dan Sulawesi.

Dengan seiring berjalannya waktu Kalimantan timur semakin berkembang pesat. Pemerintahan setempat terus merebah dan menambahkan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan tata kota jalan. Kini, pemerintahan setempat menjalin kerjasama dengan Deckdrain toll melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan deck drain.

Deck drain terbuat dari bahan material besi cor dengan pemilihan bahan berstandar Nasional. Di buat dengan bentuk box kotak yang mana pada bagian muka deck drain terdapat penutup dengan model berlubang- lubang. Selain itu, pada bagian bawah deck drain terdapat leher yang di gunakan untuk menyambungkan pipa saluran air. Leher deck drain untuk Kalimantan timur ini dibuat seperti leher angsa. Deck drain type leher angsa ini memiliki bentuk pipa tabung yang melengkung layaknya leher angsa.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas deck drain untuk kebutuhan toll, fly over ataupun jembatan layang sobat logam bisa memesan di Deckdraintoll.com yang sudah terjamin berkualitas dan terjamin keakuratannya. Selain deck drain, kami juga melayani pembelian produk drainase lain seperti floor drain, roof drain dan masih banyak lagi. Jika sobat logam binggung dengan ukuran, material ataupun bahan yang akan di gunakan untuk kebutuhan lapangan, sobat logam bisa konsultasikan dengan tim kami. Dengan senang hati kami siap membantu mulai dari desain hingga proses pengiriman. Jadi, tunggu apalagi untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com