Deck Drain untuk Drainase Kabupaten Karawang

Deck drain toll

Deck drain toll digunakan untuk penyaluran saluran air kebawah tanah.


Hallo sobat logam semua bagaimana kabarnya hari ini? Masih semangat membaca informasi terbaru di website Deck drain toll? Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang deck drain untuk Kabupaten Karawang. Mimin mau tanya nih sob? Di sini ada yang sudah pernah berlibur atau bekerja di Karawang? Nah, buat yang belum pernah ke Karawang, yuk langsung saja ikuti mimin agar tidak ketinggalan info terbaru sob.

Kabupaten Karawang adalah sebuah wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Karawang Barat, kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bekasi di Barat, Kabupaten Bogor di Barat daya dan Selatan, Laut Jawa di Utara, Kabupaten Subang di Timur, Kabupaten Purwakarta di Tenggara dan Selatan.

Selain itu, Karawang merupakan salah satu penyangga ibukota yang terkenal sebagai kota industri strategis memiliki fasilitasnya di deretan kawasan industri tersebut, yaitu Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia yang mencetak uang kertas, uang logam, maupun dokumen- dokumen berharga seperti paspor, pita cukai, materai dan lain sebagainya. Dalam bidang pertanian, Karawang juga terkenal sebagai lumbung padi Jawa Barat.

Deck Drain Penyaring Air

Dengan seiring berjalannya waktu Karawang sudah berkembang pesat sob. Kini, pemerintahan setempat sedang melaksanakan proyek pengecoran jalan di jalan sekitar Perumahan Peruri yang menghubungkan jalan antara daerah Perum Bintang Alam dan Perumnas Galur Mas sekitarnya serta daerah komplek Yonif 305 telukjambe. Dalam proses pembangunan tersebut tentu membutuhkan penutup lubang untuk menyalurkan air ke bawah tanah. Penutup saluran air yang tepat untuk jalan yaitu Deck Drain.

Oleh karena itu, PT. Jaya Konstruksi MP menggandeng Deck Drain Toll melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan deck drain yang akan digunakan untuk fasilitas penyaluran air kebawah tanah. Deck drain ini terbuat dari bahan material besi cor pilihan yang kualitasnya telah teruji sangat kokoh, kuat, dan tahan lama. Dimana pada bagian bawah deck drain di rancang menggunakan pipa dengan ukuran panjang 10cm dan 25cm. menjaga badan jalan agar terhindar dari adanya genangan air yang dapat membahayakan para pengendara dan merusak konstruksi jalan

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas atau memperbaiki sistem drainase untuk kawasan perkotaan atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Deckdraintoll.com yang sudah memiliki kualitas oke dan terjamin keakuratannya. Tunggu apa lagi? Langsung saja yuk hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

 

 

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat