Deck Drain untuk Flay Over Kota Malang

deck drain untuk kota malang

deck drain digunakan untuk membantu komponen pembuangan air.


Hallo sobat logam semua, gimana kabarnya? Semoga sobat logam semua selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilancarkan rejekinya oleh Allah SWT. Aamiin. Anyway, kali ini mimin kembali lagi dengan informasi terbaru yang pastinya akan menambah wawasan sobat logam semua. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel tentang deck drain untuk Kota Malang. Penasaran seperti apa pembahasan kali ini yuk simak !

Malang termasuk salah satu kota di Indonesia yang memiliki potensi wisata cukup baik. Malang juga bisa di sebut sebagai kota transit wisata karena jika wisatawan akan ke Kota Batu, harus melalui kota Malang dan jika ke kabupaten Malang wisatawan juga harus melewati pusat kotanya.

Ketika akhir pekan atau waktu libur tiba, Malang menjadi salah satu destinasi wisata yang paling di minati. Tak hanya oleh warga kota Malang sendiri, tetapi juga oleh orang warga kota- kota di sekitarnya. Bahkan tak jarang warga dari luar daerah pun turut menjadikan tempat wisata di Malang sebagai tujuan menghabiskan waktu berlibur dan bersantai.

Karena tak heran jika Malang jadi tempat yang sangat di minati untuk berlibur sejenak melepaskan penat dan beban pekerjaan yang di rasakan. Dan sebagai salah satu produsen buah apel terbesar di Indonesia, Malang pun juga punya ragam olahan jajanan unik dari buah apel. Sehingga tak hanya menyuguhkan destinasi wisata jalan- jalan seru tetapi juga kuliner yang memanjakan lidah dan tak ada duanya.

Dengan seiring berjalannya waktu kini kota Malang sudah berkembang pesat. Kota malang telah membangun jalan fly over yang di gunakan untuk mengurangi kepadatan arus kendaraan di bawah fly over. Selain itu juga dapat mengurangi kemacetan lalu lintas di bagian daerah, sehingga perjalanan dapat di tempuh dengan waktu yang lebih cepat.

Dalam kebutuhan saluran perairan fly over Kota Malang, pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas deck drain. Pemerintahan setempat menjalin kerjasama dengan melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan deck drain untuk fly over Kota Malang. Deck drain di gunakan untuk membantu komponen pembuangan air.

Deck drain terbuat dari bahan material besi cor dengan pilihan standar nasional. Untuk pengerjaan finishing menggunakan cat pilihan agar menjadikan deck drain kuat, awet dan tahan lama. Hal ini di karenakan penggunaan deck drain tidak hanya di gunakan dalam jangka waktu yang singkat atau sementara. Dengan adanya fasilitas deck drain pemerintahan setempat berharap agar masyarakat dapat menjaganya dengan baik.

Jadi, buat sobat logam yang sedang dalam rencana penggadaan komponen sistem drainase, sobat logam bisa memesan di Deck drain toll. Spesial untuk sobat logam kami melayani free costum spesifikasi produk. Jadi tunggu apa lagi langsung saja yuk hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Yegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat