Deck Drain untuk Fly Over Pasar Kembang

Deck drain fly over kota kembang

Deck drain merupakan komponen drainase yang diperlukan dalam instalasi sistem drainase jalan toll.


Hallo sobat logam semua kembali lagi bersama mimin. Sudah kangen dengan artikel mimin ya? Hehe, sebelum membahas artikel terbaru absen dulu yuk. Gimana kabarnya hari ini sob? Alhamdulillah, semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT, Aamiin. Spesial kali ini mimin akan membuat artikel tentang deck drain untuk salah satu fly over yang ada di Kota Surabaya. Kira- kira untuk mana ya sob? Daripada penasaran yuk langsung saja ikutin artikel mimin!

Kota Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur yang menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Provinsi Jawa Timur sekaligus kota terbesar di provinsi tersebut. Surabaya juga merupakan sebuah kota terbesar kedua di Indonesia setelah Kota Jakarta.

Kota Surabaya termasuk dalam kategori kota yang padat peduduk sehingga sering terjadi kemacetan. Saat ini pemerintahan setempat tengah menyelesaikan pembangunan fly over Pasar Kembang, Surabaya. Pembangunan fly over Pasar Kembang sudah sangat mendesak di lakukan. Pasalnya lalu lintas di kawasan tersebut sangat padat sehingga pada jam sibuk sering terjadi kemacetan parah.

Deck Drain Fly Over Pasar Kembang

Jika terus dibiarkan maka kemacetan di kawasan tersebut akan semakin parah sehingga menganggu aktifitas ekonomi di kota Surabaya dan sekitarnya. Dengan di bangunnya fly over tersebut diharapkan kemacetan akan dapat terurai. Tentu dalam pembangunan fly over harus terdapat saluran pembuangan air menuju ke bawah.

Pemerintahan setempat kota Surabaya menjalin kerjasama dengan Deckdraintoll.com melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan deck drain untuk fly over Pasar Kembang. Deck drain terbuat dari bahan material besi coran dengan memiliki kualitas standar nasional. Di rancang dengan model dua saringan yang terdapat di luar dan di dalam deck drain, hal ini di gunakan untuk menyaring kotoran yang ingin masuk dalam saluran pembuangan air ke bawah.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas deck drain toll untuk kebutuhan fly over, jembatan layang maupun jalan toll sobat logam bisa memesan di Deckdraintoll.com. Selain deck drain kami juga melayani pembelian produk lain seperti roof drain, floor drain dan masih banyak lagi. Soal kualitas dan harga sangat terjangkau jadi tidak perlu khawatir ya sob. Tunggu apalagi untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat