deck drain jembatan palu

Deck drain digunakan untuk menyalurkan air ke saluran utama melalui pipa.


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Masih seperti biasa sebelum mimin mulai mimin mau tanya kabar sobat logam semua terlebih dahulu nih, gimana kabarnya hari ini sob? Allhamdulillah sehatkan sob? Semoga sobat logam semua selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT, Aamiin. Teruntuk kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang salah satu artikel yang akan mimin buat yaitu deck drain untuk pesanan dari Kota Palu. Yuk langsung aja simak sampai selesai!

Palu adalah sebuah kota yang di tepi laut dan sekaligus ibu kota dari provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Palu merupakan kota yang terletak di Sulawesi Tengah, berbatasan dengan Kabupaten Donggala di sebelah barat dan utara, Kabupaten Sigi di sebelah selatan, dan Kabupaten Parigi Moutong di sebelah timur. Asal usul nama Kota Palu adalah kata Topalu’e yang artinya tanah yang terangkat (dalam bahasa mandir) karena daerah ini awalnya lautan. Oleh karena itu, Kota Palu dijuluki sebagai kota lima dimensi yang terdiri atas lembah, lautan, sungai, pegunungan, dan teluk.

Kota Palu terdapat jembatan Buluri yang terletak di Kelurahan Buluri Ulujadi, Kota Palu. Kini menjadi perhatian warga Kota Palu dan Kabupaten Donggala. Jembatan Buluri ini salah satu jembatan di Kota Palu yang dipandang sangat strategis. Karena tidak ada jalan alternatif selain jalan tunggal yang menghubungkan Kota Palu dengan ibukota Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Namun jembatan tersebut amruk karena diterjang derasnya air hujan deras pada tahun 2022 lalu, dalam perbaikan jembatan Buluri ini PT. Feree Alfa Starindo mengandeng deckdraintoll.com melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan deck drain. Deck drain ini nantinya akan disebar diberbagai tepi jembatan yang digunakan untuk membantu mengalirkan air secara cepat yang jatuh dipermukaan jalan kesaluran pembuangan air yang tepat. Deck drain dibuat menggunakan material baja. Baja dipilih karena memiliki kualitas yang awet, tidak mudah rusak dan tahan terhadap cuaca panas maupun hujan.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk kebutuhan flyover, jembatan dan jalan toll, sobat logam bisa memesan deck drain di Deckdraintoll.com. Produk kami sudah memiliki kualitas oke dan terjamin keakuratannya. Selain deck drain, kami juga memproduksi komponen sistem drainase lain seperti floor drain, roof drain dan masih banyak lagi. Jadi tunggu apalagi? Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com