Deck Drain untuk Kabupaten Kutai Kartanegara

Deck drain toll

Deck drain digunakan menyalurkan air ke saluran drainase utama.


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT, Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi tentang sebuah kecamatan yang berada di Kabupaten Kutai Kartanegara yang menjalin kerjasama dengan Tim kami dalam pembuatan deck drain. Penasaran seperti apa artikel mimin kali ini? Yuk langsung saja simak!

Tenggarong terletak di kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur. Tenggarong merupakan kecamatan yang menjadi ibu kota Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur. Kota ini juga merupakan ibu kota Kesultanan Kutai Kartanegara in Martadipura sejak 28 September 1782. Wilayah Tenggarong berbatasan dengan Kecamatan Sebulu di bagian utara dan barat, sebelah timur berbatasan dengan Kecamatan Tenggarong, dan di sebelah selatan berbatasan dengan Kecamatan Loa Kulu.

Tenggarong memiliki julukan Kota Raja. Julukan tersebut mengingat wilayah ini dulunya merupakan ibu kota Kesultanan Kutai Kartanegara ing Martadipura dan tempat makam raja kerajaan tersebut. Selain itu, Tenggarong juga menjadi salah satu tujuan wisata andalan di Kalimantan Timur. Selain Museum Mulawarman, beberapa objek wisata yang dapat ditemui di Tenggarong, antara lain adalah Museum Kayu Tuah Himba, Waduk Panji Sukarame, Planetarium Jagad Raya, Pulau Kumala, dan Kedaton Kutai Kartanegara.

Deck Drain untuk Menyalurkan Air ke Saluran Pembuangan

Dengan seiring berjalannya waktu, kini kabupaten Kutai Kartanegara makin berkembang pesat. Tepatnya di Kecamatan Tenggarong pemerintahan setempat menjalin kerjasama dengan deck drain toll sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan Deck drain.

Deck drain terbuat dari bahan material besi cor dengan pemilihan kualitas standar nasional. Dibuat dengan ukuran 4 inch yang berbentuk layaknya box kotak yang mana permukaan atasnya berlubang seperti saringan, sedangkan pada bagian bawahnya berbentuk pipa tabung yang digunakan untuk menyambungkan pipa menuju saluran drainase utama. Maksud dari saringan yang dipasang di permukaan atas digunakan untuk menyaring kotoran sampah agar tidak ikut masuk kedalam saluran drainase.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan deck drain di Deckdraintoll.com melalui Putra Sari Logam yang sudah terjamin kualitas oke dan terjamin keakuratannya. Selain deck drain, kami juga memproduksi produk lain. Jika sobat logam ingin tahu lebih lanjut produk apa saja yang ada di lapak kami sobat logam bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat