Deck Drain untuk Kabupaten Purworejo

Deck drain purworejo

Deck drain merupakan komponen drainase yang diperlukan dalam instalasi jalan toll.


Hallo sobat logam semua, bagaimana kabarnya hari ini? Alhamdulillah untuk hari ini ya sob. Siapa di sini yang kangen sama artikel buatan mimin nih? Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel tentang deck drain untuk salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah. Kira- kira Kabupaten mana yang bekerjasama dengan Deckdraintoll.com yuk simak artikelnya sob!

Kabupaten Purworejo terletak di jalur Selatan Jawa yang menghubungkan Kota Yogyakarta dengan kota- kota lain di pantai Selatan Jawa. Selain itu, Purworejo menghubungkan kota- kota Kebumen di sebelah barat, Wonosobo di sebelah utara, Magelang di sebelah timur laut, dan kota Wates (Kabupaten Kulon Progo, DI Yogyakarta) di sebelah timur. Di sebelah selatan kota Purworejo di kenal jalan raya yang di yakini sebagai bagian dari proyek pembangunan jalan raya Trans- Jawa, Anyer-Panarukan, saat pemerintahan Hindia Belanda berkuasa yang saat ini lebih di kenal dengan jalan Daendels.

Deck Drain Saluran Pembuangan Air

Dengan seiring berjalannya waktu kabupaten Purworejo mengalami perkembangan yang cukup pesat. Kini, tatanan jalan kabupaten Purworejo mulai di perbaiki dan di tambahkan fasilitas deck drain. Oleh karena itu, pemerintahan setempat kabupaten Purworejo menjalin kerjasama dengan Deckdraintoll.com melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan Deck drain.

Hal ini bertujuan agar sampah tidak menyumbat saluran pembuangan dan dapat mencegah genangan air di jalan. Mengingat perannya sangat penting deck drain ini terbuat dari bahan material besi cor dengan pilihan standar nasional agar deck drain awet dan tahan lama. Selain itu, pada bagian atas deck drain di lengkapi dengan lubang- lubang seperti grill.

Oleh sebab itu, guna mendukung masyarakat dan instansi yang memerlukan deck drain atau produk lainnya kami, Putra Sari Logam siap berkomitmen membantu kalian. Jadi, untuk sobat logam dimana pun berada, Putra Sari Logam memang tempat yang pas untuk menjadi tempat pembuatan Deck drain ini sob. Soal kualitas dan spesifiksasi produk sobat logam tidak perlu khawatir karena kami menggunakan bahan pilihan standar nasional. Tunggu apa lagi? Langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

 

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat