Deck drain.

Deck drain dapat membantu menyalurkan genangan air ke saluran pembuangan yang lebih besar.


Halo logam lovers yang cantik dan ganteng. Bagaimana kabar kalian semua? Semoga selalu dilancarkan segala urusan dan selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT, Aamiin. Kegiatan logam lovers hari ini apa aja? Mimin kepo nih. Kalau kegiatan mimin sih aktif bikin artikel buat logam lovers semuanya. Nah, kali ini mimin kembali lagi dengan artikel mengenai deck drain untuk salah satu kota yang berada di jawa timur. Kira-kira kota mana nih? Simak terus ya.

Deck drain kali ini akan dikirim ke kota kediri guys. Lebih tepatnya terletak pada Jalan Soekarno-Hatta (Soehat). Pemerintah kabupaten kediri ini sedang menggodok proyek dikawasan tersebut yang akan dipercantik tetapi tidak akan mengubah penampilan pedestrian sekitar. Salah satu cara mempercantik pedestrian sekitar dengan tidak mengubah penampilannya yaitu mengadakan deck drain.

Deck Drain Untuk Kota Kediri Jawa Timur

Kota kediri saat ini sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Oleh karena itu, pemerintah setempat kota kediri menggandeng deckdraintoll melalui Putra Sari Logam untuk mengadakan prasarana pedestrian atau bisa disebut juga dengan deck drain. Deck drain ini berguna untuk memperlancar pembuangan air sekitar dan mengurangi tumpukan sampah, sehingga mencegah terjadinya genangan air.

Deck drain dirancang dengan permukaan berlubang-lubang untuk alur aliran air. Pemilihan materialnya menggunakan besi cor, karena material tersebut ternilai kokoh, tahan korosi dan tidak mudah rusak. Nah, kota kediri saat ini sedang membutuhkan deck drain dengan tipe pipa lurus atau leher lurus dengan ukuran 7 inch. Jangan salah ya! Deck drain dengan tipe pipa lurus ini cukup populer dan banyak digunakan dalam proyek kontruksi loh guys.

Putra Sari Logam siap membantu kalian dalam mendukung instalasi saluran air dengan menyediakan berbagai fasilitas sistem drainase. Jika kalian penasaran bisa langsung cek di www.deckdraintoll.com atau www.putrasarilogam.com. Untuk kualitas sudah terjamin keakuratannya dan tidak diragukan lagi, sudah banyak testimoni dari berbagai kota yang sangat puas dengan hasil produk dari Putra Sari Logam. Tidak usah lama-lama lagi, langsung saja datang ke perusahaan kami atau bisa langsung hubungi nomor berikut ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com