Deck drain.

Deck drain membantu mengurangi permasalahan air di kota anda.


Hai logam lovers. How was your day? Semoga kalian selalu dalam keadaan baik dan selalu bahagia ya. Disini mimin akan memberikan informasi terbaru mengenai pemesanan deck drain untuk customer yang berasal dari Kota Semarang. Sebelum memulai ke inti pembahasan, lebih baik kita awali dengan penjelasan mengenai kotanya terlebih dahulu ya.

Kota Semarang adalah ibu kota provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Penamaan “Semarang” ini bermula ketika Ki Ageng Pandanaran l datang ke sebuah pulau bernama Pulau Tirang (dekat pelabuhan Bergota) dan melihat pohon asam yang jarang-jarang tumbuh berdekatan. Penamaan Kota Semarang ini sempat berubah saat zaman kolonialisme Hindia Belanda menjadi “Samarang”. Kota semarang merupakan satu dari tiga pusat pelabuhan (Jakarta dan Surabaya) penting bagi Hindia Belanda sebagai pemasok hasil bumi dari wilayah pedalaman Jawa.

Deck Drain Saluran Pembuangan Air Untuk Semarang

Kota semarang kini mengalami permasalahan terkait air yang disebabkan oleh salah satu tingginya urbanisasi yang semakin meningkat. Oleh karena itu, pemkot semarang ingin mengadakan fasilitas jalan yaitu deck drain. Dengan mengadakan fasilitas tersebut, maka pemkot semarang menjalin kerjasama dengan Deckdraintoll anak buah dari Putra Sari Logam sebagai mitra produsen deck drain dan berbagai komponen drainase lain.

Ditambahkannya fasilitas deck drain tersebut berguna untuk mengurangi tumpukan sampah yang berlebih dan mengurangi genangan air yang dapat menyebabkan banjir. Deck drain tersendiri terbuat dari bahan material besi cor dengan ukuran yang lebih kecil dari deck drain biasanya. Di desain dengan lubang lubang kecil pada bagian permukaan untuk menyalurkan air dan mencegah sampah masuk ke dalam saluran pembuangan.

Maka dari itu, Putra Sari Logam hadir untuk membantu mengurangi masalah pada kota kalian dengan menghadirkan berbagai macam fasilitas sistem drainase yang bisa kalian lihat langsung di www.putrasarilogam.com. Bagi kalian yang ingin request ukuran juga bisa sekali loh. Jangan biarkan genangan air merusak keindahan dan keamanan kota kalian. Tanpa menunggu lama lagi, langsung saja pasang deck drain sekarang juga!. Hubungi kami untuk konsultasi gratis dan penawaran terbaik. Berikut nomor yang bisa kalian hubungi:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com