Floor Drain Penangkap Air Gereja Santo Paulus Pringgolayan

Floor drain

Floor drain digunakan untuk menangkap luapan air di lantai.


Hallo sobat logam semua, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu di beri kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT, Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang salah satu produk yang ada di Deckdraintoll. Di deckdraintoll terdapat produk yang dapat di gunakan untuk penutup lubang untuk saringan air yaitu Floor drain.

Floor drain pesanan dari customer Yogyakarta ini akan di gunakan untuk area tempat Gereja Santo Paulus Pringgolayan yang merupakan gereja katolik yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Gereja Santo Paulus Pringgolayan memiliki logo yang memiliki makna “Kebangkitan”. Pada logo ini di tampilkan “puncak” gereja beserta bulatan yang merepresentasikan bulan purnama. Ide bulan purnama ini muncul karena pada setiap Hari Raya Malam Paskah dari sakristi yaitu bawah “puncak” gereja selalu tampak bulan purnama yang begitu indah. Seindah kebangkitan Yesus yang sedang di rayakan.

Dengan seiring berjalannya waktu, gereja ini sudah makin tua. Oleh karena itu, pemerintahan setempat kabupaten Bantul berencana akan merenovasi dan menambahkan fasilitas untuk saluran air pada lantai outdoor. Kini, pemerintahan setempat menjalin kerjasama dengan Deckdraintoll melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan floor drain.

Floor drain di gunakan untuk menangkap luapan air hujan secara cepat agar tidak muncul genangan air berlebih pada lantai area outdoor Gereja Santo Paulus Pringgolayan. Floor drain ini terbuat dari bahan material besi cor pilihan yang kualitasnya telah teruji dan lolos QC (Quality Control). Di rancang dengan ukuran diameter 4 inch yang di finish dengan pewarnaan cat full hitam.

Dengan adanya fasilitas floor drain untuk Gereja Santo Paulus Pringgolayan pemerintahan setempat berharap agar masyarakat dan para pengunjung dapat merawat dan menjaga fasilitas yang telah diberikan kepada pemerintahan kabupaten Bantul.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas floor drain untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Deckdraintoll.com. Selain floor drain kami juga melayani pembelian produk lain seperti deck drain, roof drain dan masih banyak lagi. Jika sobat logam binggung dengan ukuran dan material untuk kebutuhan lapangan, sobat logam bisa konsultasikan dengan tim kami. Kami siap melayani dan membantu dengan senang hati. Jadi tunggu apalagi untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat