Deck drain sistem drainase.

Deck drain solusi terbaik untuk mengurangi adanya genangan air.


Hai-hai logam lovers! Yuk absen yang rutin baca artikel-artikel yang mimin buat. Gimana nih kabar kalian hari ini? Tetap semangat meskipun kehidupan ini terkadang sangat berat untuk dijalani ya guys. Tetap bersyukur dengan segala hal yang telah diberikan oleh Allah SWT. Kali ini mimin akan membahas mengenai fungsi deck drain selain sebagai saluran air. Penasaran dengan kelanjutan isi artikel mimin? Yuk simak terus kelanjutannya.

Fungsi Deck Drain Selain Berguna Sebagai Saluran Air

Deck drain merupakan komponen penting dalam konstruksi bangunan yang memiliki fungsi sangat strategis dalam menjaga kebersihan, keamanan, dan umur pakai bangunan. Deck drain sendiri memang dirancang dengan tujuan utama yaitu untuk mengalirkan air hujan atau air yang tumpah dari permukaan dek agar tidak menggenang dan menyebabkan kerusakan pada struktur kayu atau material dek lainnya. Namun, fungsinya tidak berhenti sampai disitu saja loh lovers. Yuk langsung saja ke inti pembahasan bersama mimin cantik.

Deck drain solusi terbaik untuk mencegah tumbuhnya lumut dan jamur. Kenapa begitu? Karena lumut dan jamur menyukai lingkungan yang lembap. Oleh karena itu, dengan adanya deck drain dapat mengalirkan air secara efektif, deck drain mencegah genangan air yang menjadi tempat berkembang biak yang ideal bagi lumut dan jamur.

Deck drain juga dapat membantu menjaga kebersihan dek dengan mencegah kotoran dan daun-daun kering menumpuk. Deck drain dirancang dengan sistem drainase yang efisien. Semisal, logam lovers sedang menyiram tanaman di sekitar dek, air beserta kotoran dan daun-daun kering akan langsung teralir melalui saluran deck drain. Dengan ini dapat mencegah genangan air yang menjadi tempat berkumpulnya kotoran dan sampah organik lainnya.

Selain itu,  deck drain dapat meningkatkan keamanan. Permukaan dek yang basah dan licin sangat berpotensi menyebabkan seseorang terpeleset dan jatuh. Dengan deck drain, risiko ini dapat diminimalisir. Sehingga, ketika kota kalian sedang diguyuri dengan hujan kalian bisa lebih tenang dan nyaman menikmati waktu di luar ruangan, tanpa perlu khawatir akan tumpahan air yang mengganggu.

it’s time to urgent information!. Kami dari Putra Sari Logam memproduksi berbagai tatanan kota ruang maupun publik yang terjamin dengan kualitas produk nasional loh. Selain deck drain kami juga melayani pembuatan produk sistem drainase lainnya seperti floor drain, roof drain dan masih banyak lagi. Putra Sari Logam juga menyediakan jasa konsultasi untuk kebutuhan lapang logam lovers. Jadi, tunggu apalagi? Untuk info lebih lanjut logam lovers bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com