Handhole Cover Dengan Ukuran Mini

handhole cover

saringan penutup berukuran mini untuk tangkapan air jalan pada saluran drainase.


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang handhole cover. Yuk simak artikel dari mimin jangan sampai ketinggalan membaca artikel terbaru dari mimin.

Handhole cover merupakan varian manhole yang berukuran mini yang berfungsi sebagai penutup lubang saluran sekaligus akses aliran air permukaan menuju saluran. Handhole cover ini memiliki banyak jenis yaitu alami, buatan, ada pula saluran permukaan, saluran bawah tanah dengan berukuran besar maupun berukuran kecil. Dengan beragam model drainase tersebut tentu membutuhkan alat pendukung tata saluran juga berbeda- beda.

Komponen drainase jenis ini terbuat dari bahan material besi cor yang sudah terjamin kuat, awet dan tahan lama. Handhole cover tersebut dibuat dengan ukuran mini atau lebih kecil dari grill manhole cover sehingga tidak bisa dimasuki oleh seluruh tubuh manusia. Handhole cover ini dapat di aplikasikan di berbagai area seperti taman, mall, toilet, backyard dan area publik lainnya.

Fungsi Handhole

Alat tersebut adalah handhole cover atau disebut juga grill manhole mini. Sehingga lebih praktis, ekonomis tetapi tetap fungsional. Grill pada handhole dapat menyaring limbah padat agar tidak ikut masuk ke saluran pembuangan. Karena jika sampah ikut masuk ke saluran pembuangan dapat menyebabkan tersumbatnya saluran dan menyebabkan banjir.

Oleh sebab itu, guna mendukung masyarakat dan instansi yang memerlukan handhole ini Putra Sari Logam berkomitmen membantu kalian, dan dapat menambah keindahan dari suatu bangunan tersebut maka Putra Sari Logam menyediakan handhole cover ini guys.

Jadi, untuk kalian dimanapun berada, Putra Sari Logam memang tempat yang pas untuk menjadi tempat pembuatan handhole cover ini guys. Sebab kualitasnya yang bagus dan memiliki tingkat keakuratan yang tinggi. Jadi, gak usah bingung-bingung lagi deh, jika kalian berminat untuk order handhole cover ini, kalian bisa langsung hubungi nomer dibawah ini guys, atau kunjungi wesite dan email dari Putra Sari Logam :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat