Handhole Cover untuk Semanggi Kampung Harmoni

Handhole kampung semanggi harmoni

Handhole cover untuk kampung semanggi harmoni ini digunakan untuk menutup lubang got.


Hallo sobat logam semua semangat menjalankan aktifitas akhir pekan sobat logam semua. Happy new years and happy weekend yups, semoga sobat logam selalu di beri kesehatan dan selalu dalam lindungan allah SWT. Aamiin. Ada yang sudah tau kali ini mimin akan membuat artikel apa? Buat yang penasaran bisa langsung ikuti mimin yaa sob. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel tentang Handhole untuk Kota Semanggi. Sebelumnya ada yang sudah pernah mendengar istilah Handhole? So, untuk lebih detailnya simak artikel mimin sampai habis!

Handhole merupakan salah satu komponen pendukung sistem tata drainase yang di gunakan untuk menutup lubang jalan yang bisa di masukki oleh tangan manusia, mirip dengan manhole namun ukurannya jauh lebih kecil karena hanya tangan manusia saja yang masuk bukan seluruh tubuh manusia. Handhole berfungsi sebagai penutup lubang saluran sekaligus sebagai akses aliran air permukaan menuju saluran pembuangan air. Selain berfungsi sebagai penutup lubang saluran,  Handhole ini juga dapat di aplikasikan di berbagai area seperti taman, mall, toilet, backyard dan area publik lainnya.

Dengan berjalannya waktu kini di berbagai kota sudah menerapkan memasang Handhole untuk menyalurkan air ke pembuangan. Dan kini saatnya Kota Semanggi menunjukkan kecantikannya dengan di bangunnya sebuah Kampung Semanggi Harmoni yang di lengkapi dengan fasilitas  seperti tiang lampu, kursi taman, tempat sampah, grill- manholecover, handhole dan masih banyak lagi. Nah, salah satu dari itu pemerintahan setempat menggandeng Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan Handhole.

Handhole untuk Kampung Semanggi Harmoni terbuat dari bahan material besi cor pilihan dengan standar Nasional. Handhole di rancang seukuran tangan manusia dengan bentuk persegi. Dimana pada bagian cover Handhole di buat dengan bentuk bulat berukuran 40x30cm agar lebih praktis, ekonomis tetapi tetap fungsional. Selain itu, cover Handhole juga di lengkapi dengan identitas nama “SEMANGGI KAMPUNG HARMONI dan di tengah nama tersebut terdapat gambar profil pewayangan buto terong.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Deck Drain Toll melalui Putra Sari logam. Sobat logam bisa konsultasikan pesanan sobat logam sesuai dengan kebutuhan lapangan. Kami merupakan produsen yang memproduksi Handhole dengan sangat memperhatikan segi fungsional maupun estetika. Jadi, tunggu apa lagi langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Batur, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480  Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat