Kanstin Grill Saringan Penutup Bahu Jalan

kanstin grill

kanstin grill adalah saringan penutup yang dipasang pada bahu jalan.


Hallo sobat logam semua, kembali lagi bersama mimin guys. Pada kesempatan kali ini mimin akan informasikan bahwa Putra Sari Logam kembali menghadirkan produk grill terbaru yaitu kanstin grill.

Sebelumnya ada yang sudah tau apa itu kanstin grill?.

Kanstin grill adalah saringan penutup yang dipasang pada kanstin yang berlubang pada bahu jalan. Lubang pada kanstin grill berguna untuk pengaliran air. Komponen drainase yang satu ini memiliki fungsi untuk menyaring sampah dari air yang masuk ke lubang aliran tersebut. Kanstin Grill terbuat dari bahan material besi cor sehingga kuat dan awet.

Kanstin grill memiliki standar ukuran yang beragam, mulai dari kecil, medium, hingga besar. Kami memproduksi Kanstin Grill dengan ukuran atau model standar yaitu 5 inch. Namun, setiap tepi jalan toll atau jembatan pasti mempunyai bentangan serta ruang jalan yang berbeda. Oleh karena itu, buat kalian yang ingin memesan kanstin grill dengan kebutuhan sesuai jalan kalian bisa request ya guys.

Grill jenis ini memiliki bentuk setengah lingkaran dan setengah persegi serta dilengkapi dengan lubang di permukaannya. Fungsi lubang pada kanstin grill berfungsi untuk menyaring limbah padat agar tidak ikut mausk ke saluran pembuangan.

Jadi, bagi kalian yang membutuhkan kanstin grill mimin kasih tau tempat yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan kalian yaitu di deckdraintoll.com. Nah, disini kalian bisa mendapatkan kualitas tinggi dengan harga yang ekonomis untuk menyempurnakan bangunan anda.

Tunggu apa lagi? Langsung saja hubungi kami sekarang juga, konsultasikan kebutuhan kalian dan dapatkan harga grill kanstin termurahnya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat