Kenapa Harus Deck Drain Leher Angsa

deck drain pipa leher angsa

deck drain pipa leher angsa digunakan untuk menyalurkan air dari permukaan ke saluran utama.


Hai hai Sobat Logam, tetap patuhi protokol kesehatan ya dan jaga imun tubuh. Konsumsi makanan yang bergizi dan lakukan olahraga secara teratur. Oh ya, istirahat yang cukup juga ya. Anyway sobat logam, kali ini kita akan membahas Deck Drain tipe Leher Angsa. Kenapa harus yang leher angsa? Kenapa nggak yang lain. Nah, simak artikel dibawah ini ya.

Buat yang belum tahu apa itu Deck Drain, mimin kasih tahu nih. Jadi, Deck Drain merupakan komponen pendukung sistem drainase yang di gunakan untuk menyalurkan air dari permukaan ke saluran pembuangan air melalui pipa yang terpasang. Biasanya Deck Drain digunakan pada kontruksi fly over, jalan raya, jalan toll, dan lain sebagainya.

Deck Drain memiliki berbagai ukuran dan jenis tergantung dari kebutuhan. Di lihat dari jenisnya Deck Drain di bagi menjadi 2 yakni Deck Drain Pipa Lurus dan Deck Drain Leher Angsa, sedangkan menurut ukurannya terdapat 3 macam yaitu Kecil, Medium, dan Standard. Adanya Deck Drain membuat kemungkinan terjadinya genangan pada jalan sangat kecil. Karena air yang ada dipermukaan jalan langsung di alirkan oleh Deck Drain ke saluran pembuangan.

Pentingnya Deck Drain Untuk Saluran air

Deck Drain Pipa Lurus di gunakan untuk menyalurkan air dari permukaan ke saluran utama. Deck Drain ini memiliki pipa yang berbentuk lurus dan bentuk kotak pada bagian atasnya. Material yang di gunakan untuk membuat Deck Drain ini yaitu besi cor atau cast iron. Pengerjaan pembuatan Deck Drain Pipa Lurus menggunakan metode pengecoran dan finishing grinding.

Kemudian untuk Deck Drain Pipa Leher Angsa memiliki atap yang sama dengan Deck Drain lainnya namun yang membedakan yakni pipa bagian bawah yang melengkung menyerupai leher angsa. Material pembuatannya menggunakan besi cor pilihan. Fungsinya pun sama dengan Deck Drain Pipa Lurus yaitu untuk menyalurkan air dari permukiaan ke saluran utama.

Lantas mengapa harus Deck Drain Pipa Leher Angsa?. Deck Drain Pipa Leher Angsa memiliki kelebihan daripada tipe Pipa Lurus. Deck Drain Pipa Leher Angsa dapat di gunakan ketika Badan Deck berpotongan langsung atau terlalu mepet dengan pembatas jalan/parapet. Kondisi yang seperti ini tidak bisa di ganti menggunakan Deck Drain yang lain.

Tipe Deck Drain Leher Angsa bisa sobat logam dapatkan di Deckdraintoll.com. Kami menyediakan berbagai jenis dan ukuran Deck Drain sesuai dengan kebutuhan. Deckdraintoll.com menggunakan bahan besi cor terbaik dan di lakukan finishing grinding serta bubut halus. Deckdraintoll.com juga melakukan uji ketahanan produk karena kami selalu berfokus pada detail oriented dan kepuasan pelanggan.

Kalian bisa konsultasikan komponen sistem drainase kebutuhan kalian ke tim kami. Sobat logam juga bisa custom mulai dari bentuk hingga bahan dari deck drain. Untuk kualitas tak perlu diragukan lagi karena kami selalu memberikan yang terbaik untuk sobat logam. Buat sobat logam yang ingin memesan produk kami langsung saja hubungi nomer di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat