Komponen Drainase untuk Kota Surabaya

deck drain kota surabaya

deck drain digunakan untuk mengalirkan air secara cepat ke saluran air pembuangan.


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi dengan mimin. Bagaimana kabarnya hari ini sob? Semoga sobat logam semua selalu di beri kesehatan dan selalu di beri kebahagiaan oleh Allah SWT. Aamiin. Sebelumnya ada yang sudah tau kali ini mimin akan membuat artikel apa? Nah, mimin kasih tau ya kali ini mimin akan membuat artikel di website deckdraintoll tentang deck drain untuk Kota Surabaya. Penasaran seperti apa penjelasannya yuk langsung saja ikutin mimin!

Siapa yang tak kenal denganĀ Kota Surabaya? Ibukota dari Jawa Timur ini merupakan kota terbesar kedua setelah Kota Jakarta. Tak heran jika kota metropolitan ini telah menjadi tempat tinggal oleh jutaan jiwa. Semuanya pun serba modern di Surabaya, termasuk bangunan-bangunan seperti mall dan lain sebagainya. Karena itulah Surabaya kerap di jadikan destinasi wisata oleh para wisatawan.

Julukan kota Pahlawan memang sudah melekat pada diri kota ini. Perjuangan para pahlawan saat melawan penjajah di masa lalu di kenal sangat heroik. Beberapa peninggalan pun sangat banyak dan beragam, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tidak hanya itu, Kota ini juga memiliki beragam objek wisata modern yang di buat sebagai sarana hiburan untuk masyarakat sekitar agar dapat di nikmati bersama keluarga.

Dengan seiring berkembangnya zaman kini Kota Surabaya sudah berkembang pesat. Pemerintahan setempat Kota Surabaya menjalin kerjasama dengan Deckdraintoll.com melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan deck drain.

Deck drain terbuat dari bahan material besi coran pilihan yang kualitasnya telah teruji sehingga dapat di pastikan karakteristik deck drain sangat kokoh, kuat dan tidak mudah patah. Di rancang sesuai dengan kebutuhan customer menggunakan pipa berukuran 6 inch dan panjang leher lurus 25cm dan 45cm. Pada bagian dalam deck drain juga di lengkapi dengan saringan untuk menyaring kotoran sampah yang ikut masuk kedalam saluran air.

Dengan adanya deck drain tersebut badan jalan akan terhindar dari genangan air, karena air hujan dengan cepat akan mengalir ke saluran pembuangan air. Dan dengan adanya deck drain pemerintahan setempat juga berharap agar masyarakat dapat menjaga dan merawat dengan baik.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas deck drain untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Deckdraintoll.com yang sudah memiliki kualitas oke dan terjamin keakuratannya. Dan khusus sobat logam mimin kasih free konsultasi buat yang binggung dengan pemilihan untuk kebutuhan lapangan seperti ukuran, material dan bahan. Jadi, tunggu apalagi? Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat