Kunci Menghasilkan Deckdrain Yang Memuaskan

finishing grinding dan paiting

finishing ini dilakukan agar menghasilkan produk yang maksimal.


Holaa sobat logam. Musim hujan nih, jangan lupa bawa jas hujan atau payung yaa dan jaga kesehatan dengan makan makanan yang sehat serta istirahat yang cukup. Have a great day!. Sobat logam pasti kalian penasaran ‘kan kenapa produk Deckdraintoll.com bisa sebagus itu. Apa rahasianya sampai bisa menghasilkan produk yang sangat memuaskan. Baca artikel sampai habis ya, karena mimin mau kasih tahu secret pointnya. Let’s go down!

Kunci Menghasilkan Deck Drain Yang Memuaskan

Tahap finishing merupakan tahapan akhir dari suatu proses produksi dan menjadi salah satu kunci keberhasilan proses produksi. Jika hasil akhir dari sebuah produk sangat baik, maka nilai jual produk tersebut akan sangat tinggi. Keberhasilan produksi suatu barang tak lepas dari tahapan finishing.

Dalam pembuatan Deck Drain juga terdapat tahap finishing. Tahap finishing dibagi menjadi 2 proses finishing yaitu proses grinding dan painting. Grinding dapat mengatasi permukaan yang kurang rata dan kurang halus sehingga menghasilkan final result yang halus dan bagus.

Selain itu, proses grinding juga digunakan untuk membersihkan kerak setelah kerja panas. Logam umum yang biasanya di proses grinding adalah aluminium, kuningan, besi cor, baja ringan dan baja tahan karat. Tahap ini bertujuan untuk menghaluskan permukaan produk coran dari sisa-sisa material yang menempel pada produk setelah proses cetak.

Setelah tahap grinding, proses selanjutnya yaitu tahap painting. Tahap painting adalah langkah pelapisan permukaan produk dengan menggunakan cat. Metode ini merupakan salah satu usaha untuk mencegah terjadinya korosi.

Dalam proses pengecatan dapat dilakukan dengan menggunakan 3 cara yaitu dengan alat Air Spray, Airless Spray dan kuas. Metode Air Spray ini menggunakan alat spray gun dan lebih hemat biaya di banding menggunakan kuas. Apabila sobat logam ingin mendapatkan hasil yang halus dan cepat sobat logam bisa menggunakan metode Airless Spray.

Deckdraintoll.com menggunakan cat khusus untuk melapisi permukaan Deck Drain. Hal ini dilakukan untuk mencegah kerusakan yang bisa diakibatkan oleh karat. Pewarnaan produk deck drain dapat disesuaikan dengan permintaan customer.

Nah, sedikit penjelasan tentang finishing yang di terapkan dalam proses produksi deck drain. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp. : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat