Manfaat Menggunakan Deck Drain Untuk Jalan Toll

deck drain toll

deck drain toll digunakan untuk jalan toll dengan menyesuaikan debit air dan struktur kontruksi pada proyek.


Deck drain merupakan produk drainase yang berfungsi untuk menyalurkan air dari permukaan menuju saluran pembuangan melalui pipa yang terpasang. Deck drain biasa digunakan pada proyek pembangunan fly over, jembatan hingga jalan toll.

Sobat logam tau gak sih apa manfaat deck drain untuk proyek pembangunan jalan toll? Nah, kali ini mimin akan menjelaskan sedikit tentang manfaat menggunakan deck drain untuk jalan toll nih guys.

Sobat logam pasti sudah tidak asing lagi yah sama banjir yang sering terjadi di beberapa daerah yang ada di Indonesia, apalagi ketika musim hujan telah tiba. Banyak daerah yang padat penduduk dan memiliki saluran drainase yang buruk, sudah pasti menjadi langganan banjir.

Tidak lain halnya, masalah ini juga kadang terjadi di beberapa jalan toll yang memiliki sistem drainase yang buruk. Sehingga sangat mengganggu bagi para pengguna jalan toll. Aktivitas mereka sudah pasti akan terhambat. Salah satu solusi yang tepat yaitu dengan menggunakan saluran drainase untuk jalan toll.

Nah, tahukah sobat logam? Deck drain memiliki berbagai ukuran dan bentuk yang berbeda loh guys. Ukuran dan bentuk deck drain yang digunakan untuk jalan toll dengan menyesuaikan debit air dan struktur kontruksi pada proyek sistem drainase. Jika debit besar, maka menggunakan deck drain dengan ukuran standar, sedangkan untuk debit kecil menggunakan deck drain berukuran medium.

Selain itu deck drain memiliki bentuk yang berbeda nih guys. Ada yang berbentuk pipa standar atau biasa disebut pipa lurus, ada juga yang berbentuk pipa leher angsa. Jenis pipa leher angsa ini biasa digunakan ketika body deck drain terlalu mepet atau bersinggungan langsung dengan bahu jalan. Jadi, deck drain sangatlah bermanfaat untuk sistem drainase pada jalan toll ya guys. Untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi, sobat logam bisa hubungi kami pada nomor di bawah ini :

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat