Floor Drain Saluran Pembuangan Air

floor drain

floor drain digunakan untuk menyaring kotoran sampah dan untuk mencegah genangan air.


Floor drain berarti saringan air atau juga dikenal dengan istilah avur lantai. Floor drain merupakan saringan pada saluran pembuangan air sehingga menjadi tujuan masuknya air buangan dari kamar mandi atau toilet ke dalam pipa saluran pembuangan.

Desain floor drain memiliki lubang atau rongga- rongga kecil yang berguna untuk menyaring kotoran seperti sampah plastik, daun- daun dan rambut agar tidak masuk ke dalam lubang saluran pembuangan air serta mencegah genangan pada kamar mandi atau toilet.

Floor drain ini memiliki dua model yaitu berbentuk lingkaran dan berbentuk persegi. Selain itu, kami juga menyediakan ukuran floor drain yang beragam, mulai dari diameter 2 sampai 12 inchi. Namun, jika kalian ingin memproduksi dengan ukuran lain kalian bisa request sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kalian.

Tak perlu bersusah kalian mencari produk floor drain besi cor di tempat lain. Karena di deckdraintoll.com saja kalian bisa mendapatkan floor drain custome berkualitas tinggi dengan harga ekonomis. Tak hanya itu, kami pun juga siap melakukan pengiriman seluruh Indonesia.

Buat kalian yang ingin memesan floor drain silahkan hubungi kami sekarang juga, konsultasikan kebutuhan kalian dan dapatkan daftar harga floor drain termurahnya!.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat