Mengenal Sistem Deck Drain Jembatan

Adapun fungsi dari drainese ini antara lain, sebagai salah satu metode pembebasan suatu area dari genangan air, banjir atau erosi.


Holaaa sobat logam, pagi yang cerah bukan? Semangat paginya masih ada donggs pastinya, tidak ada? Loh kenapa? Sobat logam begadang ya tadi malam? Emang ada yang ngechatttttt??? mweheeeee… ssstt ssstt sini-sini daripada nungguin temen chat yang ga pasti, mending sama mimin yang bakal ngasih berita pasti dan ter aktual tetap saksikan sileett, eh salah!! Tetap saksikan artikel dibawah ini ya..

Mengenal Sistem Deck Drain Jembatan

Deck drain pada jembatan salah satu komponen penting dalam kontruksi jembatan modern. Fungsi utamanya adalah untuk mengalirkan air hujan dan cairan lainya dari permukaan jembatan, mencegah genangan air yang dapat menyebabkan kerusakan struktual dan kecelakaan.

Adapun fungsi dari drainase ini antara lain, sebagai salah satu metode pembebasan suatu area dari genangan air, banjir atau erosi. Metode meminimalisir terjadinya penularan penyakit yang diakibatkan oleh sistem sanitasi yang buruk. Jika air tersebut tidak mengalir dengan baik maka sistem drainase yang ada tidak berfungsi dengan baik maka dikhawatirkan air tersebut akan menggenang dan akan merusak lapisan di atasnya.

Selain menjaga keamanan dan keandalan jembatan secara langsung, deck drain juga dapat membantu memperpanjang umur pakai struktur tersebut. Dengan mengurangi risiko kerusakan akibat genangan air dan kelembaban berlebih, sistem drainase yang efektif dapat mengurangi frekuensi perawatan dan pemeliharaan yang diperlukan untuk menjaga kondisi jembatan. Ini berarti biaya jangka panjang untuk memelihara jembatan dapat dikurangi, sementara masa pakainya diperpanjang.

Putra Sari Logam siap membantu kalian dalam mendukung instalasi saluran air dengan menyediakan berbagai fasilitas sistem drainase. Jika kalian penasaran bisa langsung cek di www.deckdraintoll.com atau www.putrasarilogam.com. Untuk kualitas sudah terjamin keakuratannya dan tidak diragukan lagi, sudah banyak testimoni dari berbagai kota yang sangat puas dengan hasil produk dari Putra Sari Logam. Tidak usah lama-lama lagi, langsung saja datang ke perusahaan kami atau bisa langsung hubungi nomor berikut ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com