Pengertian Apa Itu Roof Drain Antique

roof drain

roof drain adalah saringan air pada tatanan jalan dan trotoar.


Roof drain merupakan salah satu komponen dalam saluran air yang berfungsi sebagai tempat masuknya massa air yang berlebih pada permukaan. Bentuknya kecil, karena di tempatkan pada area perumahan atau lubang yang kecil dengan massa air yang tidak banyak seperti biasanya.

Roof drain ini berbentuk setengah lingkaran pada bagian kepalanya, karena hal ini berfungsi sebagai tanda bahwa terdapat saluran pembuangan air. Namun, jangan heran, biasanya roof drain ini akan di tempatkan pada sudut kamar mandi, diatap rumah atau balkon dan di bagian atas suatu bangunan atau ruangan yang dinilai akan menghasilkan massa air berlebih supaya bisa langsung masuk ke saluran pembuangan air. Hal ini dilakukan supaya tidak menggenang tentunya.

Biasanya di desain dengan banyak varian model. Untuk desain yang biasa di inginkan adalah dengan model standar dengan berbagai kepala setengah lingkaran. Namun, untuk lubang bawah kalian bisa request dengan kebutuhan kalian. Ukuran yang biasa dipakai adalah mulai dari 2”, 2,5”, 3”, 4”, dan 5” karena mengikuti lubang pada tiang pipa.

Roof drain terbuat dari bahan material ferro casting atau baja coran sehingga dijamin kuat dan tahan lama. Selain itu, desain permukaan body tersebut juga berongga atau memiliki banyak lubang. Roof drain ini dirancang sedemikian rupa sehingga fungsinya tidak hanya sebagai penutup lubang tetapi juga menjadi penyaring sampah agar tidak ikut masuk dan menyumbat pada pipa saluran pembuangan.

Jadi, buat kalian yang membutuhkan roof drain cast iron mimin kasih tau tempat yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan kalian yaitu di Deckdraintoll.com. Nah, disini kalian bisa mendapatkan roof drain berkualitas tinggi dengan harga yang ekonomis untuk menyempurnakan arsitektur bangunan anda.

Silahkan hubungi kami sekarang juga, konsultasikan kebutuhan anda dan dapatkan harga roof drain termurahnya.

 

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat