Pentingnya Deck Drain Untuk Jalan Toll

Deck Drain

Deck Drain merupakan saluran air yang digunakan untuk menyalurkan air ke pipa pembuangan.


Hallo sobat logam semuanya. Apa kabar nihh? Udah pada kangen yah sama artikelnya mimin? Tenang aja guys kali ini mimin akan membuat artikel yang tentunya akan sangat bermanfaat buat sobat logam semua nihh…

Sobat logam semua pasti sudah tidak asing lagi yah dengan keberadaan jalan toll yang ada di Indonesia. Atau mungkin sobat logam sudah pernah melewati salah satu jalan toll yang ada di Indonesia?

Nah, buat sobat logam mungkin yang belum pernah melewati jalan toll, mimin kasih informasi sedikit nih tentang jalan toll yang ada di Indonesia. Semakin berkembang pesatnya negara Indonesia, kebutuhan masyarakat akan kelancaran lalu lintas pun semakin meningkat.

Salah satu solusi dari pemerintah yaitu dengan dibangunnya jalan toll di berbagai daerah yang ada di Indonesia. Hal ini dilakukan pemerintah agar semua kegiatan lalu lintas semakin lancar, cepat dan mudah. Selain itu dengan keberadaan jalan toll, dapat mengurangi kemacetan lalu lintas di berbagai daerah, sehingga perjalanan dapat ditempuh dengan waktu yang lebih singkat.

Jadi, keberadaan jalan toll ternyata berperan sangat besar bagi lalu lintas yang ada di Indonesia. Maka dari itu dalam pembangunan jalan toll, perlu memperhatikan berbagai aspek dalam material yang digunakan untuk mendukung konstruksi jalan, fasilitas jalan, dan fasilitas pendukung pengguna jalan. Karena jika tidak, maka akan menyebabkan terjadinya berbagai permasalahan yang akan dijumpai oleh pengguna jalan toll tersebut.

Salah satu masalah yang mungkin bisa dijumpai yaitu genangan air di jalan toll, apalagi ketika musim hujan tiba. Karena deck drain memiliki peran yang sangat penting dalam kelancaran sistem drainase jalan toll. Maka dari itu pemilihan material deck drain harus tepat. Mulai dari kualitas hingga pemilihan desain deck drain. Agar saluran air dapat mengalir dengan lancar.

Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat