Perbedaan Deck Drain Pipa Lurus Dan Pipa Leher Angsa

deck drain toll

deck drain toll dgunakan pada proyek pembangunan jalan layang, jalan toll dan jembatan layang.


Deck drain merupakan komponen drainase yang diperlukan dalam instalasi sistem drainase jalan toll, jalan layang (fly over), dan jembatan layang. Komponen drainase berfungsi untuk saluran pembuangan air. Dalam hal ini pemakaian deck drain digunakan untuk menampung air dan membuangnya ke saluran yang telah disediakan. Drain jenis ini diaplikasikan di fly over, jalan toll, dan jembatan layang.

Perlu sobat logam ketahui ya guys… Deck drain ini memiliki peranan penting untuk mengalirkan air hujan secara cepat yang jatuh di permukaan jalan menuju saluran pembuangan air yang tepat. Komponen deck drain ini memiliki 2 bagian utama. Yaitu pada bagian atas berbentuk layaknya box kotak yang mana permukaan atasnya berlubang seperti grill atau saringan, sementara pada bagian bawahnya berbentuk pipa tabung. Bentuk pipa tabung ini sendiri masih dibedakan lagi menjadi dua jenis yaitu deck drain leher lurus dan deck drain leher angsa.

Deck Drain Leher Lurus

Adapun pipa dari deck drain leher lurus memiliki pipa yang berbentuk tabung lurus. Deck drain pipa lurus bisa disebut dengan Deck drain standar karena paling umum digunakan. Fungsi utama dari Deck drain yaitu mengalirkan air dari permukaan jalan ke saluran pembuangan.

Deck Drain Leher Angsa

Berbeda dengan deck drain pipa lurus, sesuai namanya deck drain leher angsa memiliki bentuk pipa tabung yang melengkung layaknya leher angsa loh guys… Hadirnya deck drain leher angsa ini digunakan ketika konstruksi mengharuskan body deck drain terlalu mepet atau bahkan bersinggungan langsung dengan parapet atau bahu jalan.

Nah, sobat logam udah tau kan perbedaan dari kedua deck drain ini? Jadi jangan sampai salah dalam memilih deck drain yaa guys.. Buat sobat logam yang membutuhkan deck drain, bisa banget loh kalian memesan melalui Deckdraintoll yang tidak lain dari Putra Sari Logam. Sobat logam juga bisa loh custom deck drain sesuai keinginan kalian. Kami hanya memproduksi produk yang berkualitas dan terjamin keakuratannya. Yuk segera pesan.

Hubungi kontak di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat