Pengeburan deckdrain

Pengeburan deckdrain digunakan untuk memasang baut yang dipasang pada sudut deckdrain.


Hello sobat logam, rasanya sudah lama sekali yaa mimin nggak berjumpa sama kalian. Semoga kalian selalu keadaan sehat dan bahagia yaa. Anyway, masih ingat dong tentang komponen drainase yang dipasang pada fly over, jalan tol, dan jembatan. Apalagi kalau bukan Deckdrain.

Tapi kalian tahu nggak sih salah satu tahap dalam proses produksi Deckdrain adalah Milling. Pasti ada yang masih asing ‘kan dengan istilah Drilling. Kalau yang ini bukan pengeboran minyak yaa guys, tapi pengeboran pada Deckdrain. Bahas tipis-tipis yuk.

Jadi Drilling merupakan proses pengerjaan pemotongan menggunakan mata bor atau twist drill yang biasanya dilakukan dengan menggunakan mesin. Alat bantu mesin yang digunakan untuk melakukan proses Drilling disebut Mesin Drilling.

Mesin Drilling atau Mesin Bor berfungsi untuk membuat lubang bulat pada material logam maupun non logam yang masih pejal atau padat. Lubang yang dihasilkan mesin drilling biasanya ukurannya sama dengan mata bor yang dipasang pada mesin. Gerakannya pun memutar dan kecepatannya tergantung oleh material benda kerja, material mata bor, dan diameter mata bor.

Kalau pengeboran pada Deckdrain biasanya menggunakan mata bor yang berukuran 4,5 mm atau 5 mm. Hal ini dikarenakan proses pengeboran Deckdrain dilakukan dengan tujuan untuk memasang baut atau sekrup. Baut atau sekrup ini berjumlah 4 dan dipasang disetiap sudut cover Deckdrain. Tujuannya agar cover Deckdrain tidak mudah lepas dari body Deckdrain.

Nah, jadi kira-kira seperti itu proses Drilling pada tahap fabrikasi Deckdrain. Meski memiliki fungsi yang sederhana, namun sangat tidak dianjurkan jika Deckdrain tidak dipasangi baut atau sekrup pada setiap sudutnya. Anyway, sobat logam bisa mendapatkan Deckdrain ini di deckdraintoll.com. Nggak perlu khawatir soal kualitas, karena kami hanya menyediakan produk dengan kualiats terbaik. Langsung hubungi kontak di bawah ini yaaa :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com