Resiko Memilih Deck Drain Yang Salah

Adapun masalah pada biaya, masalah drainase yang tidak terdeteksi dan tidak teratasi bisa mengakibatkan biaya perbaikan yang tinggi.


Guys, tentunya kamu sudah sering kan membaca artikel di internet? Bahkan, informasi yang sedang sobat logam baca saat ini juga termasuk artikel, Lohh! Hehe… Tapi, sobat logam tau gak sih, apa yang akan mimin bahas kali ini. Yuupzz betul sekali “Resiko Memilih Deck Drain Yang Salah”. 

Resiko Memilih Deck Drain Yang Salah

Deck drain juga dapat digunakan untuk menampung air dari teras dan mengalihkannya ke tempat lain yang diinginkan. Pada proyek kolam renang, ada dua jenis deck drain yang digunakan: strip drain dan spot drain.

Memilih Deck Drain yang salah dapat menimbulkan berbagai resiko yang berpotensi merugikan baik dari segi keamanan, kesehatan maupun pada biaya. Berikut beberapa resiko utama yang dapat terjadi jika pemilihan deck drain yang kurang tepat.

Resiko Keamanan yang akan terjadi jika pemilihan deck drain yang salah yaitu, Deck drain yang tidak efektif dalam mengalirkan air dapat menyebabkan genangan air di permukaan deck drain, menciptakan kondisi licin yang berbahaya bagi pejalan kaki. Mengakibatkan terjadinya resiko terpeleset.

Adapun masalah pada biaya, masalah drainase yang tidak terdeteksi dan tidak teratasi bisa mengakibatkan biaya perbaikan yang tinggi akibat kerusakan struktural atau kebutuhan untuk mengganti sistem drainase.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas deck drain untuk kebutuhan toll, fly over ataupun jembatan layang sobat logam bisa memesan di Deckdraintoll.com yang sudah terjamin berkualitas dan terjamin keakuratannya. Selain deck drain, kami juga melayani pembelian produk drainase lain seperti floor drain, roof drain dan masih banyak lagi.Jadi, tunggu apalagi untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com