Roof Drain Siap Meluncur Ke Kabupaten Malang

Roof drain kabupaten malang

roof drain digunakan untuk mengalirkan genangan air kesaluran pembuangan.


Hello sobat logam, how’s life guys? I hope you’re doing well yaa. Anyway, sobat logam pasti nggak lupa dong kalo kita punya produk untuk sistem drainase skala kecil salah satunya yaitu Roof Drain. Kali ini kita mengirim Roof Drain ke Kabupaten Malang. Bahas dikit yuk.

Walaupun ukurannya terbilang cukup mini, tapi Roof Drain memiliki peran yang sangat besar untuk mengatasi permasalahan sistem drainase lho sobat logam. Buat yang lupa apa itu Roof Drain, mimin bisikin dikit deh. Sesuai dengan namanya, Roof Drain di pasang di bagian atap bangunan. Fungsinya adalah untuk mengalirkan genangan air ke saluran pembuangan akibat hujan yang lebat.

Meskipun dalam skala kecil, penataan sistem drainase juga perlu dilakukan dan tidak boleh diabaikan. Hal ini di karenakan menyangkut perkara kesehatan dan kebersihan lingkungan di sekitar rumah. Salah satu cara untuk menata sistem drainase skala kecil yaitu dengan memasang Roof Drain.

Roof Drain Untuk Atap Bangunan

Jika pada suatu bangunan tidak di pasangi Roof Drain, maka genangan air yang terdapat di bagian atap atau dak rumah tidak akan dapat teralirkan dengan baik. Hal ini akan memicu bau tak sedap dan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit yang dapat membahayakan penghuni rumah.

Mengingat pentingnya Roof Drain pada rumah, customer asal Kabupaten Malang memesan komponen drainase tersebut ke Deckdraintoll.com melalui Putra Sari Logam. Beliau mempercayakan pengadaan Roof Drain untuk huniannya kepada kami. Karena kami sudah sangat terpercaya dan selalu mengedepankan kualitas produk.

Roof Drain yang kami produksi di lengkapi dengan double grill yang terdapat pada bagian atas Roof Drain. Grill atau saringan yang pertama berbentuk setengah lingkaran dengan lubang-lubang. Kemudian untuk grill yang kedua terdapat pada bagian bawah grill setengah lingkaran dengan ukurang lubang-lubang yang lebih kecil dari yang pertama.

Nah, kalau sobat logam ingin memesan Roof Drain di Deckdraintoll.com, kalian akan mendapatkan special service berupa free custom product. Yang artinya, sobat logam bisa pesan sesuai dengan spesifikasi yang di butuhkan sesuai dengan keadaan dan kebutuhan lapangan. Kabar baiknya kita nggak hanya menyediakan untuk sistem drainase skala kecil saja, namun juga untuk skala besar. Jadi semua yang sobat logam butuhkan, ada di sini. Langsung hubungi nomor di bawah ini untuk detail produk dan pesananannya ya :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat