Sistem Drainase Jalan Layang Kota Jayapura

deck drain untuk jalan layang

Deck drain digunakan untuk mengurangi genangan air berlebih pada jalan.


Hallo sobat logam semua kembali lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini? Mimin berharap semoga sobat logam semua selalu di beri kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT. Aamiin. Ada yang tau belum nih mimin disini mau bikin artikel tentang apa? Merapat sini mimin kasih tau hehe. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel tentang deck drain toll untuk salah satu kota yang ada di Provinsi Papua.

Kota Jayapura adalah sebuah kota dan juga ibu kota dari Provinsi Papua, Indonesia. Kota ini merupakan ibu kota provinsi yang terletak paling Timur di Indonesia, dan berbatasan langsung dengan negara tetangga Papua Nugini, yang terletak di Teluk Jayapura. Di kenal sebagai Hollandia yang merupakan ibu kota distrik dengan nama yang sama di timur laut pulau Papua bagian barat.

Kota Jayapura memiliki dua pelabuhan laut yaitu Pelabuhan Yos Sudarso Jayapura dan Pelabuhan Porasko Jayapura. Pelabuhan Jayapura merupakan pusat bongkar muat kapal peti kemas dan bersandarnya kapal pelni. Kemacetan sering terjadi di kawasan ini, apalagi saat musim lebaran. Dengan seiring berjalannya waktu Dinas PUPR mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di ruang jalan tepatnya di jalan Abepura, Kotaraja, dan Waena, Kota Jayapura, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Papua berencana akan membangun jalan layang.

Fasilitas Deck Drain untuk Jalan Layang Jayapura

Dinas PUPR menjalin kerjasama dengan Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan deck drain. Deck drain merupakan salah satu fasilitas yang cukup penting untuk tata jalan layang, karena deck drain dapat mengurai volume debit air yang berlebih sehingga tidak menimbulkan genangan.

Deck drain terbuat dari bahan material besi cor pilihan dengan kualitas standar nasional. Dirancang dengan ukuran 4 inch sementara pada bagian bawahnya berbentuk pipa tabung. Dengan diĀ  lengkapinya pipa tabung ini digunakan untuk mengalirkan ke saluran drainase utama. Untuk proses finishing kami menggunakan pengecatan 2 tahap yaitu pengecatan dasar dan pengecatan primer.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas deck drain untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Deckdraintoll.com yang sudah memiliki kualitas oke dan terjamin keakuratannya. Spesial sobat logam kami melayani free konsultasi untuk spesifikasi produk sesuai kebutuhan lapangan. Langsung saja buat yang mau tanya- tanya lebih lanjut bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat