Spesifikasi Yang Diperhatikan untuk Deck Drain Toll

Spesifikasi deck drain toll

Spesifikasi yang perlu di perhatiakn dalam deck drain yaitu bahan, ukuran, leher deck drain, motif dan warna.


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini sob? Semoga sobat logam selalu di beri kesejahteraan dan selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin. Ada yang sudah tau kali ini mimin akan membuat artikel tentang apa di website Deck drain toll ini?

Pada kesempatan kali ini mimin akan menjawab pertanyaan yang sering di tanyakan mengenai deck drain. Salah satu pertanyaan yang sering muncul adalah “Bagaimana spesifikasi deck drian untuk jalan tol? Buat yang belum tau spesifikasi apa aja yang harus digunakan dalam proyek drainase jalan tol.

Sebelum membahas tentang spesifikasi deck drain tol sobat logam harus tau dulu apa itu deck drain tol?

Deck drain merupakan komponen drainase yang di perlukan dalam istalasi sistem drainase jalan tol, jembatan layang dan jembatan. Deck drain ini memiliki peran penting ketika dipasang di area jalan tol karena memiliki fungsi untuk mengalirkan secara cepat air hujan yang jatuh di permukaan jalan ke saluran pembuangan air yang tepat. Dengan adanya deck drain tersebut badan jalan akan terhindar dari genangan air yang nantinya dapat membahayakan para pengendara.

Spesifikasi yang harus diperhatikan untuk deck drain jalan tol

  1. BAHAN

Deck drain terbuat dari bahan material besi cor pilihan telah teruji dan lolos QC (Quality Control) sehingga menghasilkan kekuatan, ketahanan dan presisi untuk menunjang fungsionalnya dalam waktu yang cukup lama.

  1. UKURAN

Ukuran deck drain biasanya menggunakan berdiameter 6 inch. Namun, sobat logam bisa request sesuai dengan kebutuhan lapangan.

  1. LEHER DECK DRAIN

Dalam penyaluran air bagian bawah deck drain dengan bentuk tabung sebagai tempat penyambungan dengan pipa, deck drain memiliki dua type bentuk yaitu leher lurus dan leher angsa.

  1. MOTIF

Deck drain dapat di hadirkan dalam tampilan polos maupun bermotif. Biasanya motif yang di cantumkan pada deck drain adalah tulisan logo, instansi dan lain sebagainya sesuai kebutuhan untuk memudahkan identifikasi.

  1. WARNA

Warna deck drain di lapisi cat khusus untuk menambah daya tahan deck drain dari kerusakan yang bisa di akibatkan dari adanya karat. Biasanya deck drain di cat dengan warna hitam.

Jadi, buat sobat logam yang ingin membutuhkan fasilitas deck drain atau produk lainnya sobat logam bisa memesan produk tersebut di deck drain toll melalui Putra Sari Logam. Kami telah menangani berbagai proyek penggadaan deck drain di berbagai wilayah Indonesia.

Untuk itu jangan ragu untuk memesan produk kebutuhan anda langsung saja sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat