Tahap Pembuatan Deck Drain Ala Deckdraintoll

tahap proses produksi deck drain

Deck drain sendiri merupakan salah satu alat penyaring air yang terbuat dari baja cor.


Hallo sobat logam semua masih bersama mimin yang tentunya akan memberikan informasi terbaru tentang proses dalam pembuatan deck drain versi Deckdraintoll. Buat sobat yang ingin tau yuk bisa merapat di website mimin ya. Di sini sobat logam bisa mendapatkan informasi terbaru tentang Deck drain toll. Tunggu apa lagi? Langsung saja simak artikel mimin!

Banyaknya jalan raya maupun jembatan yang terbuat dari aspal membutuhkan deck drain untuk mengurangi intensitas luapan air ketika hujan turun. Deck drain sendiri merupakan salah satu alat penyaring air yang terbuat dari baja cor. Mengingat perannya yang sangat penting, sehingga membuat proses tahap produksi dari Deck drain harus di perhatikan. Maka dari itu, Deckdrain.toll akan merangkum tahap-tahap produksinya ya guys.

Tahap yang pertama yaitu menentukan desain gambar. Desain ini akan di gunakan sebagai acuan bentuk deck drain. Biasanya konsumen memiliki banyak permintaan khususnya dari segi bentuk, di mensi serta materialnya. Di Deckdrain.toll pembuatan desain Deck drain menggunakan drawing program solid work. Nah, jika konsumen sudah menyetujui maka bisa di lakukan tahap selanjutnya.

Tahap selanjutnya yaitu pola/matras. Setelah desain, maka selanjutnya memasukkan desain ke bagian CNC yang akan membentuk pola deck drain dengan mesin CNC yang menggunakan media papan MDF. Tahap ketiga, yaitu Cetakan, jika matras sudah OK maka berikutnya akan memasuki tahap cetakan. Yap, sebelum di lakukan pengecoran di buat cetakan terlebih dahulu guys. Biasanya untuk membuat cetakan yang berkualitas memerlukan media pasir atau tanah merah.

Tahap keempat yaitu peleburan. Dimana tahapan tersebut merupakan tahap krusial pada proses casting. Pada tahapan ini cairan logam yang telah selesai di panaskan lalu di tuang ke dalam cetakan, yang perlu di perhatikan yaitu menuangkan cairan logam harus dari dekat, sehalus mungkin serta secepat mungkin. Hal itu di lakukan untuk mandapat hasil yang optimal.

Tahapan terakhir yaitu finishing dan quality control. Tahap finishing yaitu tahapan setelah proses pengecoran selesai dan deck drain di angkat dari cetakan. Proses finishing sendiri mencakup menggerinda, menghaluskan serta mengecat deck drain. Sedangkan tahap quality control terdapat empat proses yaitu mengontrol sifat fisik deck drain, mengontrol sifat mekanik deck drain, mengontrol komposisi bahan-bahan kimia dari deck drain dan terakhir yaitu mengontrol kesesuaian ukuran dari Deck drain guys.

Jadi, produk kami tidak perlu di ragukan lagi karena kami sudah memiliki kualitas tinggi dengan cara ekonomis untuk menyempurnakan arsitektur bangunan sobat logam. Tunggu apa lagi langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat