Tips Cara Memilih Floor Drain Yang Tepat

model floor drain

beberapa tips untuk memilih floor drain yang tepat.


Hallo sobat logam semua jumpa lagi dengan mimin. Pada artikel kali ini mimin akan sajikan penjelasan cara memilih floor drain yang tepat untuk kamar mandi atau toilet. Berikut tips yang bisa kalian jadikan panduan dalam memilih floor drain yang tepat.

Tips memilih Floor Drain ala Deckdraintoll.com

1. Perhatikan bentuk floor drain

Floor drain terbagi dua jenis bentuk yaitu lembaran dan mangkokan. Jenis floor drain yang berbentuk mangkokan memiliki daya serap yang kuat dan juga lebih aman apabila terinjak. Selain itu, perawatannya relatif mudah dibandingkan dengan bentuk floor drain lainnya.

2. Pilih floor drain yang mudah untuk dibuka dan ditutup

Sebaiknya pilihlah floor drain yang mudah untuk dibuka- tutup sehingga mudah untuk dibersihkan. Jika saluran air di kamar mandi atau toilet selalu bersih, maka bau yang tidak sedap pun tidak akan muncul.

3. Sesuaikan ukuran lubang floor drain

Floor drain memiliki 2 ukuran yaitu kecil dan sedang. Setiap kamar mandi atau toilet pasti mempunyai bentangan lubang yang berbeda. Untuk itu, kalian harus menentukan ukuran debut floor drain sesuai dengan debit air tersebut.

4. Pilih floor drain yang memiliki bola di dalamnya

Floor drain yang dilengkapi dengan bola jauh lebih aman daripada floor drain tanpa bola. Gunakan floor drain jenis ini karena dapat mencegah masuknya binatang kecil ke area kamar mandi dari saluran pipa pembuangan, akan tetapi air tetap bisa mengalir melalui saluran tersebut.

5. Pilih floor drain dengan pengaman khusus

Pilih floor drain yang memiliki saringan dua tingkat yang didesain untuk mempermudah proses penyaringan sampah atau kotoran. Apabila saringan pertama tidak mampu menyaring dan menampung kotoran, maka akan tersaring dan tertampung di penyaringan tingkat dua.

Itulah sedikit penjelasan tentang tips untuk memilih floor drain yang tepat untuk kamar mandi atau toilet. Apabila kebetulan kalian memiliki kebutuhan akan komponen floor drain ini, kami siap menjadi partner terbaik bagi kalian. Kami pun sangat terbuka dalam diskusi dan konsultasi kebutuhan kalian. Tunggu apalagi ? langsungĀ  hubungi nomor dibawah ini yaa

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat