Tutup Deck Drain untuk Kota Malang

Tutup deck drain

Tutup deck drain digunakan untuk menyaring sampah menuju ke saluran bawah.


Hallo sobat logam semua kembali lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini, masih semangat menjalankan ibadah puasa? Semoga lancar terus puasanya ya sob. Masih seperti biasa mimin akan memberikan infomasi terbaru tentang tutup deck drain yang akan di gunakan untuk jalan tol yang ada di Kota Malang. Yuk langsung saja simak artikel terbaru mimin.

Malang memiliki panjang 38,5 Km, terbagi dalam lima seksi yang memudahkan akses menuju Kota Malang. Lima seksi tersebut yaitu Pandaan- Lawang, Lawang- Singosari, Singosari- Pakis, Pakis- Malang. Titik awal jalan tol adalah di Pandaan, yang terhubung dengan Jalan Tol Gempol- Pandaan. Jalan tol ini menjadi penghubung Kota Surabaya yang merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Timur dengan Kota Malang sebagai kawasan wisata unggulan di provinsi Jawa Timur.

Sebagai daerah tujuan wisata di Jawa Timur, akses menuju Kota Malang dari Kota Surabaya sudah menjadi sebuah kebutuhan. Lonjakan volume lalu lintas yang tidak hanya menjadi pada masa liburan namun juga pada akhir pekan, menjadi salah satu pertimbangan utama di bangunnya ruas jalan tol ini pengguna jalan di suguhkan dengan suasana lansekap seperti melewati lorong di antara dua dinding pada lokasi konstruksi galian.

Pada konstruksi galian, di lengkapi dengan shotcrete sebagai perkuatan lereng untuk melindungi jalan dari runtuhan material tanah. Akibat adanya struktur galian, maka terdapat saluran irigasi yang terpotong sehingga harus di sambungkan dengan jembatan talang air.

Dengan di pasangnya sambungan untuk saluran air, kini pemerintahan setempat Kota Malang berencana akan memperbaiki dan menambahkan fasilitas tutup deck drain untuk memaksimalkan saluran pembuangan agar air tidak mengenang di jalan. Tutup deck drain terbuat dari bahan material baja cor yang memiliki kualitas standar Nasional.

Tutup deck drain yang terletak di tepi jalan bertujuan untuk menyaring sampah lebih maksimal sehingga saluran terhindar dari sumbatan. Jadi dapat di pastikan bahwa tutup deck drain memiliki peran yang sangat penting bagi sistem drainase area toll.

Jadi, buat sobat logam yang sedang dalam penggadaan perbaikan dengan menambahkan fasilitas tutup deck drain atau produk lain sobat logam bisa memesan di Deck drain toll melalui Putra Sari Logam :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

 

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat