5 Fly Over Tercantik Di Indonesia Versi Deckdraintoll

fly over tercantik

fly over digunakan untuk mengurangi kemacetan dan untuk mempersingkat waktu.


Holaa sobat logam. Musim hujan nih, jangan lupa bawa jas hujan atau payung yaa dan jaga kesehatan dengan makan makanan yang sehat serta istirahat yang cukup. Have a great day!. Sobat logam biasanya kalau berkendara lebih memilih lewat fly over atau jalan raya biasa?. Tahu nggak sih sobat logam, ternyata fungsi fly over tidaknya untuk mengatasi masalah kemacetan saja tapi juga untuk mempercantik kota. Kita bahas lebih lanjut yuk, 5 Fly over tercantik di Indonesia versi Deckdraintoll.com.

Seiring berjalannya waktu, pemerintah saat ini berinovasi pada pembangunan konstruksi fly over di perkotaan. Penambahan hiasan-hiasan serta ornamen khas wilayah tersebut agar fly over tidak hanya untuk solusi permasalahan lalu lintas namun juga untuk memperindah tata kota. Check this out!

5 fly over tercantik di Indonesia versi Deckdraintoll

  1. Fly Over Antapani, Bandung

Fly Over Antapani saat ini sudah menjadi spot foto favorite di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Spot foto yang menjadi incaran masyarakat terdapat pada keunikan pecahan keramik yang disusun ditembok fly over.

  1. Fly Over Lenteng Agung

Lenteng agung ini memiliki keunikan tersendiri yang di desain seperti tapal kuda. Desain Fly Over seperti ini ternyata pertama ada di Indonesia lho sobat logam. Selain itu yang menarik dari Fly Over ini adalah JPO atau Jembatan Penyebrangan Orang yang menjadi spot baru yang ramai di datangi warga.

  1. Fly Over Purwosari

Purwosari, Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah yang diresmikan pada bulan Februari tahun 2021. Fly Over yang tergolong baru ini memiliki ciri khas ornamen batik. Hal ini selaras dengan Kota Solo yang juga identik dengan batiknya. Banyak sekali warga Solo yang jatuh cinta dengan Fly Over ini, dan tak sedikit yang menjadikannya sebagai spot foto karena tempatnya yang aesthetic.

  1. Fly Over Sultan Agung

Diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung pada tahun 2021 lalu, Fly Over yang terletak di wilayah Sultan Agung, Bandar Lampung ini tampil cantik dengan lukisan yang ada di dinding Fly Over. Berbagai macam lukisan bunga terdapat di dinding serta di tiang Fly Over. Tak hanya untuk mengurai kemacetan namun juga untuk mempercantik kota karena Fly Over Sultan Agung sangat colourful.

  1. Fly Over Manahan

Last but not least, adalah Fly Over Manahan. Kalau purwosari hadir dengan ornamen batiknya, Fly Over Manahan memiliki daya tariknya sendiri. Fly Over yang terletak di Kota Solo ini memiliki mural bernuansa wayang yang mempercantik konstruksi Fly Over. Tak jarang masyarakat Kota Solo yang menjadikan Fly Over Manahan sebagai spot foto menarik yang gratis dan instagramable.

Itulah 5 Fly Over tercantik versi Deckdraintoll.com. Desainnya unik dan cantik ‘kan?. Maka dari itu penataan sistem drainase atau saluran air perlu dilakukan dan diadakan agar tidak terjadi genangan air di jalan.

Salah satu komponen sistem drainase yang perlu ada di Fly Over yaitu Deck Drain yang bisa kalian pesan di Deckdraintoll.com. Khusus untuk sobat logam, kami juga menyediakan layanan custom jenis dan ukuran Deck Drain sesuai dengan keinginan. Deckdraintoll.com menyediakan berbagai komponen tata sistem drainase yang akan memenuhi kebutuhan sobat logam. Kami selalu mengedepankan kualitas dan detail oriented dan selalu menggunakan bahan baja cor yang berkualitas serta terjamin mutunya. Jadi jangan ragu untuk segera order ya.

For more detail informations, call us by this contact below :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat