Ada Yang Tau Fungsi Fly Over?

fungsi fly over

fly over adalah satu upaya pemerintah untuk mengatasi masalah kemacetan.


Hai hai Sobat Logam, jangan lupa makan ya tentunya makan makanan yang bergizi dengan porsi yang pas. Karena kita harus kuat dan sehat untuk menghadapi realita hidup yang kadang nggak sesuai ekspetasi. (lho kok malah curhat wkwk). Di kota sobat logam, ada Fly Over nggak? Itu lho yang ada dijalan layang yang dibuat di atas rel kereta api atau jalan raya. Nah, kali ini mimin ingin membahas tentang Fly Over. Let’s go!

Fly over adalah satu upaya pemerintah untuk mengatasi masalah kemacetan yang masih terjadi di Indonesia. Selain di gunakan untuk mengatasi kemacetan lalu lintas via darat, Fly over juga bertujuan untuk mempersingkat waktu perjalanan karena dapat memotong jalan dan bebas hambatan. Pembangunan fly over atau jalan layang tentu didukung oleh banyak aspek. Salah satunya adalah sistem drainase atau saluran air.

Tatanan sistem drainase harus ada pada Fly Over karena untuk mengalirkan air hujan yang ada di permukaan jalan menuju ke saluran pembuangan air. Hal ini bertujuan agar tidak terdapat genangan air di permukaan jalan. Jika tidak ada saluran drainase dan genangan air tidak di alirkan, maka akan menyebabkan kerusakan jalan. Fly Over yang jalannya rusak akan menjadi tidak aman dan membahayakan pengguna jalan.

Komponen yang penting dalam tatanan sistem drainase Fly Over yaitu Deck Drain seperti produk milik Deckdraintoll.com. Deck Drain yang kami produksi terbuat dari bahan besi cor pilihan dan sudah teruji serta lolos Quality Control (QC). Berbagai macam tahap uji dilakukan untuk memastikan Deck Drain benar-benar kuat dan kokoh.

Deck Drain juga tidak boleh mudah bengkok dan harus presisi agar bisa menunjang fungsionalnya dalam jangka waktu yang lama. Ukuran Deck Drain pun bermacam-macam tergantung beberapa faktor seperti luas dan lebarnya jalan. Namun Deckdraintoll.com memiliki ukuran standard produksi yakni berdimensi 6 Inchi. Kami juga melayani pemesanan dengan custom ukuran sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sobat logam.

Deck Drain yang kami produksi menggunakan finishing grinding dan bubut halus. Setelah itu proses akhir produksi yaitu painting. Deck Drain yang kami produksi akan di lapisi cat khusus agar deck drain terlindungi dari karat dan lebih awet tahan lama. Sobat logam bisa request warna sesuai dengan selera sobat logam. Sobat logam bisa langsung menghubungi tim Deckdraintoll.com untuk pemesanan dan detail produknya. I give the contact down below ya, sampai ketemu di workshop kami!

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat